Griya Indah Hotel Termurah di Pusat Kota Bandung

13 Likes 2 Comments
Griya Indah Hotel Bandung

Griya Indah Hotel merupakan salah satu tempat penginapan yang ada di Bandung. Sebagai hotel, Griya Indah memang terbilang kecil, salah satu parameternya adalah banyaknya kamar yang hanya berjumlah 30 kamar. Namun demikian, hotel ini bisa dikatakan begitu istimewa. Seperti apa keistimewaannya, berikut ulasannya.

Tarif

Salah satu keistimewaan hotel ini tentu saja harganya yang sangat murah jika dibanding hotel-hotel lain yang ada di Bandung. Bayangkan saja, di hotelini pengunjung bisa mendapatkan kamar dengan tarif di bawah Rp. 100.00. Tarif terendah ada di kisaran Rp. 75.000per malam. Tarif seperti ini, sepertinya memang tidak akan didapat di hotel mana pun saat ini.

Tarif seperti itu, biasanya akanmenjadi buruan terutama bagi para pelancong yang membutuhkan kamar hanya untuk berbaring, tanpa mementingkan fasilitas atau kemewahan. Atau juga para backpacker yang memang lebih mementingkan harga ketimbang fasilitas.

Lokasi

Hotel yang terletak di Jalan Moch. Iskat no 21, Kebon Kawung, Bandung  ini, sebenarnya sangat dekat dengan Stasiun Bandung. Loasinya tepat di arah utara atau di seberang pintu masuk Stasiun Bandung. Namun demikian, tak jarang yang harus bersusah payah dulu untuk mencari keberadaannya. Dengan kata lain, hotel ini bisa dikatakan kurang strategis.

Salah satu penyebab ketidakstrategisannya adalah, hotel ini memang tidak dilalui oleh jalan utama. Sekali pun jalan masuknya melalui Jalan Kebon Kawung, hotel ini bahkan bisa dikatakan berada di perkampungan. Mungkin itu jugalah yang menyebabkan hotel ini kurang dikenal, bahkan oleh warga Bandung sendiri.

Di sisi lain, letaknya yang seperti itu memberikan keuntungan lain, semisal jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota Bandung. Terlebih, jalan Utama di depan Stasiun Bandung memang bisa dikatakan jalan yang tak pernah mati. Bahkan kemacetan adalah hal yang biasa di jalan Kebon Kawung ini.

Maka, memilih Griya Indah Hotel sebagai tempat menginap, kiranya menjadi alasan bagi mereka yang menginginkan ketenangan dengan harga yang sangat murah.

Dengan letak dan popularitasnya yang seperti itu, wajar kiranya jika jarang sekali yang menjadikan hotel ini  sebagai rujukan. Meski demikian, beberapa yang telah mengenal dan mengunjungi hotel ini biasanya menyebar luaskan informasi tentang Griya Indah ini sebagai hotel termurah. Tertarik untuk mengetahui seperti apa fasilitas yang ada di Griya Indah Hotel ini? datang saja langsung ke alamat di atas.

You might like

2 Comments

  1. ada kontak langsung tidak ya sama mau pesan buat januari
    supaya tanya jawabnya tidak via telp, misal via email bisa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *