Menikmati Gepuk dan Sate Cilampeni yang Empuk dan Gurih

4 Likes Comment
Sate Maulana Yusuf

Bagi Anda yang pernah mengunjungi Bandung Selatan tentu tidak asing lagi dengan nama Gepuk dan Sate Cilampeni. Menu makanan ini merupakan salah satu menu andalan Rumah Makan Gepuk dan Sate Cilampeni Bandung. Seperti apa gepuk dan sate Cilempeni ini? Apa keistimewannya? Simak informasinya berikut.

Menikmati Gepuk dan Sate Cilampeni yang Empuk dan Gurih

Keistimewaan Sate dan Gepuk Cilampeni

Rumah makan ini berlokasi di jalan terusan Kopo KM 11. Posisinya tepat di samping Bajigur Durian Asoy. Jika Anda melihat tampilan dari luar, rasanya tidak ada yang istimewa dari rumah makan ini. Tapi, jangan salah rumah makan ini tidak akan bertahan hingga 20 tahun jika tidak memiliki keistimewaan tersendiri. Apa keistimewaan dari rumah makan ini? Tentu saja menunya terutama menu gepuk dan satenya.

Gepuk dan sate Cilampeni terkenal gurih dan empuk. Jika tidak percaya, silakan  bandingkan dnegan gepuk dan sate yang dijual di tempat lain. Sejauh pengalaman penulis, di sinilah gepuk dan sate yang paling empuk dan gurih yang ada di Bandung. Inilah alasan mengapa benyak pengunjung yang datang ke rumah makan yang satu ini. Selain itu, daging yang empuk dengan bumbu-bumbu yang pas seperti ketumbar, gula merah, bawang putih, dan berbagai bumbu lainnya meresa hingga ke dalam daging.

Dalam penyajiannya, gepuk Cilampeni ini akan disajikan dengan nasi hangat dan diberi taburan bawang goreng. Harga untuk satu porsi gepuk di sini sekitar Rp. 32.000. memang terbilang mahal. Tapi ukuran gepuknya sendiri memang besar, bahkan cukup untuk 3 orang.

Menu di Rumah Makan Gepuk dan Sate Cilampeni

Selain gepuk dan sate Cilempeni, di sini juga dijual berbagai menu makanan lain seperti tempe orek, soun goreng, tahu goreng, ayam goreng, tempe goreng, sate kambing, sate ayam, pepes jeroan, kentang balado, pepes ikan, soto Cilampeni, dan sambal dadakan yang rasanya pedas dan mantap.  Bagi Anda yang tidak ingin makan makanan berat, Anda juga bisa memesan batagor sebagai pengganjal perut.

Anda yang tidak ingin makan berat juga bisa  mencoba Bajigur Asoy yang tempatnya bersebelahan dengan RM Gepuk dan Sate Cilempeni ini. Bahkan bisa dibilang masih satu kawasan karena  Bajigur Durian ASoy ini ada di dekat parkiran rumah makan tersebut.

Itulah informas tentang Gepuk dan Sate Cilampeni Bandung. Anda tertarik mencoba menu ini?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *