Rekomendasi 8 Factory Outlet Terkenal di Kota Bandung

9 Likes Comment
Factory Outlet di Jalan Riau

Bandung dikenal dengan kota yang diisi banyak Factory Outlet (FO). Beberapa ruas jalan, seperti Dago; Riau; dan Setiabudhi, diisi dengan deretan FO yang terkenal. FO menyajikan barang yang bervariasi, mulai dari yang buatan dalam negeri sampai brand luar negeri.

Rekomendari 8 Factory Outlet Terkenal di Kota Bandung

Berikut ini beberapa FO di Bandung yang cukup terkenal dan selalu ramai :

1. Rumah Mode

Factory Outlet di Jalan Sukajadi
Factory Outlet di Jalan Sukajadi

FO ini merupakan salah satu yang paling ramai di Bandung. Jalanan di depan FO ini akan selalu macet saat akhir pekan dan libur. Halaman FO ini cukup luas sehingga bisa menampung kendaraan wisatawan dari luar kota. FO ini memang selalu dipadati wisatawan lokal maupun manca negara. FO ini menjual berbagai macam barang brand ternama seperti Armani, Ralph Lauren, dan Gucci. Banyak juga barang di FO ini yang merupakan sisa ekspor dan dijual dengan harga terjangkau. FO ini memiliki suasana yang asri, walaupun jalanan di depannya hampir selalu macet. Rumah Mode terletak di Jalan Setuabudhi No. 41.

2. The Secret

The Secret
The Secret

Factory Outlet ini berada di kawasan Riau, tepatnya di Jalan RE. Martadinata No. 47. FO ini memiliki bangunan dengan warna hitam sehingga bernuansa berbeda. Hal ini bisa membuat penasaran oerang yang melihatnya. The Secret menjual banyak barang dengan brand terkenal dan harga terjangkau. Desain interior tempat ini juga cukup menarik.

3. The Summit

The Summit
The Summit

FO ini juga berada di kawasan Riau, tepatnya di Jalan RE. Martadinata No. 61. Barang di tempat ini merupaakn brand terkenal luar negeri dan juga sisa eksport. The Summit masih satu manajemen dengan FO The Secret.

4. Grande Fashion Gallery

Grande Fashion Gallery
Grande Fashion Gallery

FO ini berada di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No. 118. FO ini juga sangat populer dan dikunjungi berbagai wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Banyak barang berkualitas namun murah dijumpai di tempat ini.

5. Victoria

Victoria
Victoria

FO ini berdekatan dengan Grande, tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No. 111. FO ini juga menjual berbagai macam barang dengan merk terkenal. Harga di tempat ini juga bersaing murahnya dengan Factory Outlet lain di Bandung.

6. Heritage

Heritage
Heritage

Sesuai namanya, FO ini juga nampak seperti gedung zaman Belanda. Bangunan FO di Jalan RE. Martadinata No. 63 ini memang telah dibangun sejak tahun 1895. Kita bisa menjumpai banyak barang modern dengan brand tekenal di bangunan bersejarah ini.

7. Level

Level
Level

FO ini terletak di Jalan Dago No. 138. FO ini memiliki tempat parkir dan bangunan yang luas. Ada banyak produk terkenal dan bagus di FO ini yang dijual dengan harga kompetitif. FO ini juga menyediakan tempat bermain dan tempat makan.

8. Blossom

Blossom
Blossom

FO ini berada di kawasan Dago, Jalan Ir. H. Djuanda No. 112. FO ini menjual berbagai produk anak muda dan dewasa dengan harga bersaing namun berkualitas. Tempat ini selalu penuh oleh pengunjung terutama saat akhir pekan dan libur nasional.

Itulah delapan Factory Outlet terkenal di Bandung yang selalu dipadati pengunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *