Ini Dia Empat Mall Terbaik di Bandung

4 Likes Comment
Belanja di Trans Studio Bandung

Tahukah Anda mall mana sajakah yang termasuk empat mall terbaik di Bandung? Jika Anda berwisata belanja ke Bandung, tentu tidak akan melewatkan berbelanja di mall-mall besar. Di Bandung sendiri terdapat puluhan mall yang menawarkan ribuan produk. Tapi, meskipun mall yang ada di Bandung ini berjumlah banyak tidak semua mall tersebut memiliki predikat terbaik. Lalu mall-mall mana saja yang termasuk mall terbaik di kota Bandung? Simak informasinya berikut.

Ini Dia Empat Mall Terbaik di Bandung

Trans Studio Mall Bandung

Mall yang termasuk empat mall terbaik di Bandung yang pertama adalah TSM atau Trans Studio Mall Bandung. Mall ini berada di jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung. Mall ini dulunya bernama Bandung Super Mall, namun kini diganti menjadi Trans Studio Mall Bandung. Mall ini terintegrasi dengan indoor theme park yaitu Trans Studio Bandung dan dua hotel bintang lima yaitu Hotel Ibis dan Hotel Trans Luxury Hotel. Di mall ini terdapat 250 lebih tenant yang menjual berbagai produk branded.

Paris Van Java Mall

Paris van Java Mall atau yang sering disebut PVJ ini berada di jalan Sukajadi 131-139. Salah satu dari empat mall terbaik di Bandung ini memang tidak seluas mall Trans Studio Mall Bandung. Tapi, untuk kelengkapan di PVJ ini Anda tidak usah khawatir. Di sini Anda tidak hanya bisa menemukan berbagai branded store tapi juga bisa menemukan berbagai tempat hiburan sepeerti tempat ice skating, bioskop Blitz Megaplex, kafe-kafe dan restoran, dan sebagainya. Selain itu, suasana di mall ini juga sangat sejuk karena barada di wilayah Utara Bandung. Tak heran jika banyak para sosialita yang sering menghabiskan waktu untuk berkumpul di mall ini. Di mall ini juga pengunjung diperbolehkan untuk membawa hewan kesayangan. Jadi, Anda bisa mengajak jalan-jalan hewan kesayangan Anda ke mall ini.

Cihampelas Walk

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan kawasan Cihampelas. Di kawasan pusat belanja Jeans ini, terdapat sebuah mall yaitu Cihampelas Walk atau yang sering disingkat menjadi CiWalk. Di mall ini banyak anak muda yang sering hangout karena suasananya yang cozy. Di mall ini banyak terdapat toko-toko, ruang terbuka, serta kafe-kafe yang bisa membuat And abetah berlama-lama di sini. Hal ini karena di sekitar kawasan CiWalk banyak dipenuhi pohon-pohon rimbun yang membuat suasana di mall ini semakin sejuk dan asri.

Istana Plaza

Istana Plaza atau IP mungkin bisa dikatakan mall paling kecil. Mall ini berada di jalan Pasir Kaliki 121-123. Keistimewaan mall ini adalah letaknya yang sangat strategis dan dekat dengan bandara Husein Sastranegara dan Stasiun kereta api. Tak hanya itu, di skeitar mall ini juga banyak hotel-hotel serta kafe. Meskipun mall ini tidak seluas dan semegah mall lain, tapi di mall ini rasanya layak dimasukkan menjadi empat mall terbaik di Bandung. Mengapa demikian? Karena mall ini sangat lengkap, bersih, serta nyaman sehingga membuat para pengunjungnya menjadi betah berlama-lama di mall ini.

Demikianlah informasi tentang mall terbaik di Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *