Mencari Keberadaan Cafe Hello Kitty Bandung

3 Likes Comment
Cafe Hello Kitty di Bandung

Bagi penggemar berat Hello Kitty di kota kembang, mungkin harus kecewa sebab hingga saat ini belum ada Cafe Hello Kitty Bandung selain yang ada di ibukota Jakarta saja. Tokoh imajinasi ini berbentuk kucing berjenis kelamin betina atau perempuan, sehingga sering dikonotasikan dengan hal-hal yang berbau feminim. Apalagi warna dominannya adalah pink.

Mencari Keberadaan Cafe Hello Kitty Bandung

Hello Kitty Corner’s Cafe Jakarta

Selain sering muncul dalam film atau serial kartun, Hello Kitty juga acapkali dimunculkan dalam berbagai bentuk atau media lainnya misalnya cafe atau restoran. Di Jakarta sendiri sudah berdiri yang namanya Kitty’s Corner Cafe yang tersebar di beberapa tempat seperti Pantai Indah Kapuk, The Centro Metro Broadway atau yang berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara.

Dan sesuai dengan tema yang diusung, cafe ini penuh dengan pernah-pernik berbau Hello Kitty. Mulai dari kursi dan meja untuk menyantap menu makanan atau minuman, gaya dekorasi ruang sampai pada furniture dan perabot lainnya, semua dikasih hiasan berupa gambar kucing dengan warna putih dan pink, termasuk bentuk dan desainnya.

Demikian pula dengan sistem penyajian menunya, juga disamakan dengan tokoh berpenampilan lucu dan imut tersebut. Misalnya nasi goreng atau fried rice yang dihidangkan bersama sosis dan telur. Tampilannya ditata sedemikian rupa hingga menyerupai wajah Hello Kitty.

Sayangnya setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, belum ditemukan lokasi sejenis di kota berjuluk Paris Van Java ini. Jadi singkatnya, belum ada Cafe Hello Kitty Bandung, sebagaimana yang sudah lama diidam-idamkan oleh sebagian masyarakatnya, terutama kaum perempuan yang sangat menyukai Hello Kitty.

Baso Hello Kity

Hanya saja menurut kabar yang beredar, di komplek Floating Market Lembang ada satu rumah makan bernama Baso Hello Kitty. Namun tentu saja keberadaannya tidak punya hubungan sama sekali dengan Hello Kitty Corner’s yang ada di Jakarta.

Masih menurut rumor yang berkembang, sesuai dengan namanya rumah makan ini menawarkan menu utama berupa masakan baso. Namun bentuknya tidak bulat sebagaimana baso di resto atau rumah makan lainnya, tapi sangat mirip dengan perwujudan asli tokoh rekaan tersebut.

Dari beberapa keterangan yang berhasil didapat menu baso ini sangat laris dan menjadi semacam menu wajib bagi pengunjung yang datang ke tempat itu. Hal ini menandakan bahwa sebenarnya masyarakat kota kembang memiliki tingkat kesenangan atau kefanatikan yang cukup tinggi pada tokoh bernama Hello Kitty. Jadi ada kemungkinan jika suatu saat nanti bisa dijumpai Cafe Hello Kitty Bandung meski belum bisa diketahui kepastiannya.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *