Cafe Halaman Bandung Harga Menu dan Cita Rasanya

4 Likes Comment
Cafe Halaman Bandung

Bicara tentang Cafe Halaman Bandung harga menunya, hampir dapat dipastikan akan membuat para pengunjungnya merasa kaget dan terkejut. Meski tempat serta lokasinya tergolong mewah dan memiliki cita rasa yang benar-benar berkelas, namun semua menu tersebut dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk kalangan kelas menengah.

Cafe Halaman Bandung Harga Menu dan Cita Rasanya

Snack dan Appetizer

Cafe ini baik yang berada di Tamansari, BSM, Mall PVJ atau Bandara punya daftar menu yang sama termasuk harganya. Misalnya untuk snack yang terdiri dari berbagai macam pilihan seperti French Fries, French Fries And Cheese, Fish Finger, Bitter Balien dan sebagainya dipatol dengan harga sekitar 15 sampai 30 ribu saja. Yang paling mahal adalah Blue Label Steak senilai 90 ribu rupiah.

Kemudian untuk appetizer atau makanan pembuka, pilihannya juga bermacam-macam. Misalnya Chicken Soup, Mushroom Soup, Fruid Salad, Zuppa Soup, Mix Salad atau Caesar Salad dikasih harga antara 14 sampai 23 ribu. Demikian pula dengan makanan ringan lainnya, memiliki harga yang tak jauh berbeda.

Untuk urusan cita rasa, yang paling direkomendasikan adalah Chicken Salad. Bahan pembuatya berupa kombinasi kentang, sayuran segar, roti yang dibuat menjadi serpihan serta daging ayam. Rasanya sangat segar dan lezat, apalagi jika ditambah dengan sausnya yang punya paduan rasa antara kecut dan manis.

Makanan utama

Untuk makanan utamanya, memang harus diakui apabila Cafe Halaman Bandung harga menunya lebih mahal dibanding dengan cafe-cafe lainnya. Sajian utama tersebut terdiri dari aneka macam steak dan pasta atau omelette. Harganya berkisar antara 30 sampai 65 ribu rupiah.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Sirloin Steak yang dibandrol dengan harga sekitar 50 ribu. Ukurannya tidak terlalu besar tapi dibuat dari daging pilihan yang empuk. Saus jamur dan kombinasi bumbunya terasa sangat gurih dan lezat.

Pada bagian pinggirnya dikasih lemak dengan cita rasa yang begitu ‘nyus’ di lidah. Dan yang tak kalah asyik, sayuran dan kentangnya terasa segar dan renyah. Meski harus merogoh kocek lebih dalam untuk mencicipi menu ini, tapi sangat sebanding dengan mutu hasil masakan yang sedang dinikmati tersebut.

Apabila ingin mencoba masakan Indonesia, bisa memilih Nasi Timbel Polos yang harganya jauh lebih ekonomis, sekitar tujuh ribu rupiah.

Atau bisa pula memilih Sop Buntut Bakar yang dagingnya tidak saja empuk namun juga tak alot di mulut. Bumbunya benar-benar bercita rasa sempurna bahkan bisa dikatakan istimewa. Sangat sebanding dengan harganya yang dipatok sekitar 40 ribu rupiah. Jadi tidak ada salahnya jika mau mengatakan Cafe Halaman Bandung harga menunya sangat sesuai dengan kualitas masakannya.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *