Cafe Ergin Bandung, Cafe Khusus Bagi Penggemar Pizza

13 Likes Comment
Cafe Ergin Bandung

Cafe Ergin Bandung merupakan cafe yang dirintis oleh tujuh orang sahabat yang memiliki tujuan sama yaitu ingin terjun di dunia industri kuliner. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Sekubeluh komplek Dago Pakar. Sebenarnya cafe ini punya nama asli Ergin Pizza. Ergin sendiri merupakan nama salah seorang pendirinya.

Cafe Ergin Bandung, Cafe Khusus Bagi Penggemar Pizza

Penataan ruang dan interior

Ergin Pizza atau Ergin Cafe adalah resto yang sangat enak untuk berkumpul dengan teman dan bersantai. Ruang makannya ada dua yaitu indoor dan outdoor. Jumlah pengunjung yang mampu ditampung sekitar 160 orang.
Interior bagian indoor dibuat secara sederhana. Tapi dari kesederhanaan inilah yang menjadikan cafe tersebut sangat nyaman untuk nongkrong karena tidak ada gangguan yang biasanya muncul dari lampu-lampu hias. Selain itu ruang ini juga dilengkapi dengan televisi layar datar berukuran besar sebagai media hiburan.

Sedangkan ruang outdoor, terasa lebih indah ketika malam tiba. Tempat duduknya berupa kursi dan bangku dari kayu yang mampu menghadirkan kesan alami di tempat tersebut. Bagi mereka yang ingin duduk bersantai di tempat ini disarankan menyiapkan baju hangat atau jaket karena udaranya cenderung dingin.

Menu-menu pilihan

Sesuai dengan konsep penamaannya, Cafe Ergin Bandung menyajikan menu utama berupa Pizza yang terbagi dalam dua golongan yaitu pizza manis dan asin. Untuk pizza manisnya, ada beberapa varian yang bisa dipilih seperti meat the Erginn sebagai menu andalan sekaligus paling digemari pengunjung. Selain itu ada Fruitty Corporate, amazing chocolate dan sweat banana Pizza.

Sedangkan pizza asinnya, ada bermacam alternatif seperti white Pizzam, Meat The Erginn Pizza, Spicy Tuna Pizza, white Pizzam, Regina Margarita dan sebagainya. Jika tidak suka dengan pizza masih ada menu lain yang tidak kalah menarik yaitu pasta, steak dan nasi yang semuanya terdiri dari berbagai macam varian.

Bisa dikatakan, harganya sangat pas dan reasonable jika dilihat dari suasana nyaman sekaligus ketenangan yang diperoleh. Dan yang lebih istimewa lagi adalah pizza yang diolah café ini tidak dimasak dengan oven, namun memakai kayu bakar serta diletakan di atas tungku.

Bukan itu saja, proses pembuatannya bisa disaksikan sendiri oleh pemesannya. Selain itu sambil menyaksikan para cheff yang sedang memasak makanan, pengunjung juga bisa menghangatkan badannya sekaligus melalui nyala api dari kayu bakar tersebut.

Ergin Pizza atau Cafe Ergin Bandung buka setiap hari dari jam enam sore hingga pukul dua dini hari. Tapi khusus akhir pekan jam buka lebih lama sampai pukul tiga pagi. Kemudian pada hari-hari tertentu akan diadakan acara nonton laga sepak bola bersama-sama.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *