Cafe Cozy di Bandung Dengan Menu Murah Meriah

28 Likes Comment
Cafe Krangkring Bandung

Sebagai salah satu pusat wisata kuliner terbesar sangat mudah menemukan cafe cozy di Bandung yang menu masakannya dibandrol dengan harga murah. Bahkan juga bisa pula dijadikan sebagai tempat nongkrong asyik untuk berkumpul bersama teman-teman.

Cafe Cozy di Bandung Dengan Menu Murah Meriah

Krangkring dan The Kiosk

Salah satu cafe cozy yang nyaman untuk nongkrong adalah KrangKring yang berlokasi di Jalan Ciliwung daerah Riau. Ruangnya cukup besar dengan daya tampung sampai 500 orang. Konsep penataan ruangnya hampir mirip dengan food court tapi dilengkapi dengan sofa dan kursi. Pada bagian tengahnya terdapat kolam untuk menempatkan ikan koi, menimbulkan kesan yang begitu alami.

Sebagian besar menunya adalah masakan khas Indonesia seperti pempek, nasi bambu, soto, mie baso dan sebagainya. Masing-masing menu ditawarkan dengan harga yang sangat murah, antara sepuluh hingga enampuluh ribu rupiah saja.

Beranjak ke Braga, ada cafe lain yang tidak kalah cozy bernama The Kiosk. Hampir semua jenis santapan asal kota kembang bisa ditemukan di tempat ini. Jadi penyuka wisata kuliner tak perlu pindah dari satu cafe ke cafe lain untuk menemukan aneka menu yang berbeda-beda.

Selain itu desain ruangnya dibikin dengan tampilan yang begitu unik, mirip dengan cabang The Kiosk lainnya yang tersebar diberapa lokasi lain. Dan selain nyaman dan cozy untuk santai atau nongkrong, harga masing-masing menunya tidak terlalu menguras kocek, hanya sekitar sepuluh sampai duapuluh lima ribu rupiah saja.

Eleven Kitchen dan Cafe Warisan

Selanjutnya menuju ke Jalan R.E Martadinata Taman Pramuka, terdapat cafe cozy di Bandung yang juga sangat asyik untuk dikunjungi yaitu Eleven Kitchen. Menu yang tersedia merupakan masakan western dan estern yang dibuat ala bistro. Jadi harganya sangat terjangkau dan dijamin tak akan menguras isi kantong.

Desain ruangnya bergaya minimalis. Cara penyajian menu pesanannya juga disesuaikan dengan konsep penataan interiornya yang sederhana. Kesederhanaan inilah yang justru menjadikan cafe ini selalu rampai dengan pengunjung yang ingin bersantai atau berkumpul bersama teman.

Tidak jauh dar Eleven Kitchen, ada Cafe Warisan yang menyajikan masakan khas negeri sendiri dengan rasa yang begitu nikmat. Mulai dari soto, bubur, aneka macam racikan nasi dan lainnya, semua tersedia lengkap di sini dengan harga yang tidak begitu mahal.

Sesuai dengan penamaannya, cafe cozy di Bandung ini mengusung konsep klasik namun tetap nyaman untuk bersantai. Begitu menjejakan kaki dalam ruang, pengunjung akan mendengarkan alunan musik yang juga bernada klasik sekaligus asyik didengar oleh telinga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *