Cafe Clio Bandung, Cafe Untuk Berkreasi dan Berkomunitas

11 Likes Comment
Cafe Clio Bandung

Resto atau cafe Clio Bandung merupakan cafe komunitas yang konsepnya mengacu pada warga yang tinggal di daerah perkotaan. Jadi tidak hanya digunakan untuk menikmati sajikan makanan saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk saling berbagi pengalaman antar pengunjung hingga membentuk suatu komunitas.

Cafe Clio Bandung, Cafe Untuk Berkreasi dan Berkomunitas

Konsep Pendirian dan Tujuannya

Pendirian cafe ini memang bertujuan untuk memberi fasilitas bagi komunitas-komunitas di kota Bandung yang selama ini hanya bisa berkumpul di jalanan ketika mau mengadakan perjumpaan dengan anggotanya atau saat ingin nongkrong bersama. Oleh karena itu ruangnya dibuat dengan ukuran besar dan bisa menampung 200 pengunjung sekaligus.

Clio sendiri adalah kepanjangan dari Community Live in One. Jadi sudah sangat sesuai dengan motto yang diterapkan oleh cafe tersebut eat, share and grow atau makan, berbagi serta tumbuh. Jadi cafe ini sangat pas untuk berkumpul bagi kawula muda yang ingin bertemu dan nongkrong bersama komunitasnya.

Tapi selain untuk main, cafe atau resto ini juga bisa dijadikan sebagai ajang diskusi dan kegiatan lain yang bisa memunculkan kreatifitas dan mewujudkannya secara nyata. Beberapa komunitas yang sering datang ke cafe ini misalnya para pecinta sepeda, musik, sepak bola, dunia fotografi dan sebagainya.

Menu yang Selalu Menggugah Selera

Resto atau cafe Clio Bandung terus berusaha memuaskan para pelanggannya termasuk dalam hal menu atau makanannya. Jadi bukan merupakan hal yang mengherankan jika Clio menyediakan masakan yang selalu menggugah selera siapa saja untuk menikmatinya.

Menu andalannya antara lain adalah American Mix Grilled, Salmon Steak, Kulbi, Creamy Beef, Korean Barbeque, Beat It, Clio Macha Blended, Feel It, C n C Lucky Clio, Blue Apple Fizz, Clio Mojito, I am Berry, Orange dan masih banyak lagi. Kemudian untuk masakan Indonesianya yang tersedia yaitu Sop Buntut Bakar, Garang Asam dan sebagainya.

Meski sebagian masakannya berupa western food, namun harga yang dibandrol tergolong murah jika dibanding dengan rasanya yang begitu nikmat dan istimewa. Bahkan untuk mahasiswa atau pelajar disediakan diskon khusus hingga 30%.

Selain menunya yang selalu bisa menggoyang lidah, Clio juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap misalnya Wifi gratis. Melalui Wifi tersebut, para anggota komunitas dapat mencari info-info yang berhubungan dengan aktivitas mereka di dunia maya.

Bahkan bagi yang ingin melakukan presentasi, cafe Clio Bandung juga menyiapkan ruang yang bisa dipakai untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Dan yang lebih asyik lagi, tempat parkirnya sangat luas, termasuk parkir khusus untuk sepeda kayuh.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *