Empat Cafe Bandung Rekomendasi Untuk Didatangi

13 Likes Comment
Sapu Lidi Lembang Bandung

Dari sekian banyak lokasi obyek wisata kuliner yang tersedia setidaknya ada empat cafe Bandung rekomendasi untuk didatangi. Cafe-cafe tersebut punya nilai keistimewaan tersendiri, sehingga seringkali didatangi pengunjung, khususnya kawula muda yang sebagian besar lebih suka datang secara berombongan bersama dengan teman-temannya.

Empat Cafe Bandung Rekomendasi Untuk Didatangi

Tokyo Connection Cafe dan Sapu Lidi Resort Cafe

Bagi mereka yang sudah lama tinggal di Bandung, tentu tak asing lagi dengan Tokyo Connection Cafe yang terletak di Jalan Progo. Sesuai dengan namanya, cafe ini menyediakan menu masakan Jepang. Desain ruangnya terlihat sangat mewah dan elegan.

Meski demikian harga menu yang ditawarkan tergolong murah, hanya sekitar 30 ribu rupiah saja per menu. Penggemar masakan Mie Remen tentu tidak akan melewatkan tempat ini sebab punya cita rasa yang begitu istimewa. Demikian pula dengan masakan lain berikut minumannya, semua disajikan dengan tingkat kesempurnaan tinggi.

Untuk wisatawan yang ingin mencari penginapan, bisa memilih Sapu Lidi Resort Cafe yang ada di Jalan Sersan Bajuri. Persis dengan penamaannya, selain dijadikan sebagai penginapan lokasi ini juga menyediakan cafe yang pengunjungnya tidak saja dari tamu yang menginap namun juga dari luar.

Lokasinya sendiri ada di daerah pegunungan sehingga mampu menyajikan panorama alam yang begitu indah dan alami. Merupakan hal yang biasa jika banyak pengunjung yang suka berfoto ria dengan latar belakang perbukitan. Namun yang paling istimewa tentu saja layanannya yang serba cepat dan menu masakan yang selalu mengundang selera.

Little White Cafe dan Gossip Resto & Cafe

Di kawasan Jalan Lodaya juga terdapat cafe Bandung rekomendasi yaitu Little White Cafe. Gaya serta desain interiornya sangat indah, didominasi oleh warna putih. Konsep ini memang selaras dengan nama cafe itu sendiri.

Menu utama yang ditawarkan terdiri dari cake dan masakan China serta Eropa. Meski harganya tergolong murah sekitar 30 ribu sampai 50 rupiah per menu, namun kelezatannya tidak kalah jika dibanding dengan cafe di hotel berbintang. Demikian pula dengan minumannya yang terdiri dari berbagai macam pilihan dan varian.

Satu lagi cafe yang tidak boleh dilewatkan adalah Gossip Cafe & Resto yang ada di Jalan. Ir. H. Juanda atau kawasan Dago. Cafe ini menyatu dengan toko pakaian atau Factory Outlet dengan nama yang sama sebab pengelolaannya memang berada di bawah satu manajemen.

Tempatnya sangat nyaman untuk bersantai atau sekedar nongkrong dan cuci mata. Dan yang tak kalah istimewanya, tiap malam cafe Bandung rekomendasi ini juga menyajikan sajian musik live yang membuat semua orang makin betah berlama-lama di tempat itu.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *