Dapoer Oma, Cafe Bandung Murah Meriah

13 Likes Comment
Dapoer Oma

Bagi wisatawan yang ingin berwisata kuliner sambi menikmati indahnya kota kembang ada satu cafe Bandung murah meriah yang namanya sudah sangat terkenal yaitu Cafe Dapoer Oma yang letaknya berada di ketinggian.

Dapoer Oma, Cafe Bandung Murah Meriah

Unik dan Romantis

Desain ruang atau interior kafe ini sangat unik karena sebagian besar ornamen ruangnya dibuat dari bahan kayu. Bagi yang suka dengan suasana klasik, tempat ini sanga cocok untuk didatangi, Sebab meski terkesan klasik tapi Dapoer Oma tetap memberi fasilitas modern bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Salah satu fasilitas modern yang tersedia yaitu layanan Wifi yang bisa didapatkan secara gratis. Dan yang lebih mengasyikan lagi, pada malam hari suasana yang begitu klasik akan terasa makin kental dengan nuansa romantis.

Kesan romantis tersebut muncul dari konsep penerangan ruang yang menggunakan lampu pijar warna kuning. Sinar dan cahaya yang muncul dari lampu tersebut bisa menyatu dengan penataan ruang yang didominasi oleh warna kayu terang dan dikombinasi dengan warna merah serta biru.

Menu yang Tersedia

Sebagai salah satu cafe Bandung murah meriah Dapoer Oma selalu berusaha untuk memuaskan semua pelangganya. Salah satu caranya yaitu menyediakan menu makanan serta minuman yang lengkap dan lezat tapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Beberapa menu santapan yang dapat dipesan di cafe yang berlokasi di Jl. Bojongkoneng Atas 64 Cikutra antara lain yaitu Tenderloin jumbo atau reguler, Tenderloin Chripsy, Sirlon Jumbo dan lainnya. Porsinya tergolong besar dengan cita rasa yang begitu nikmat di lidah, termasuk variasi menu lainnya seperti Omelette atau Spaghetti.

Selain itu tersedia aneka ragam masakan China seperti Kwetiau, Puyung hai, Cah Kangkung atau masakan laut. Untuk menu masakan lautnya terdirid ari udang saus tiram, kepiting hingga cumi. Lalu ada lagi masakan Jepang, misalnya Beef Teriyaki atau Chicken Katsu.

Semua menu masakan tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat murah, sekitar sebelas ribu rupiah saja. Sedangkan yang paling mahal hanya berkisar 50 ribu. Meski dipatok dengan harga yang begitu rendah, namun dijamin hasil olahannya tetap aman dan nikmat untuk disantap.

Cafe Bandung murah meriah ini buka tiap hari dari pukul enam pagi sampai sebelas malam tanpa ada hari libur. Karena lokasinya berada di ketingginan, suasanya lebih sunyi dan jauh dari hiruk pikuk keramaian. Sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin mencari suasana santai tanpa terganggu oleh hingar bingar kehidupan kota.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *