Biar Keren, Kunjungi Tempat Makan Oke di Bandung!

5 Likes Comment
Tempat Makan Oke di Bandung

Tempat makan oke di Bandung seperti apa yang ingin dicari? Pertanyaan tersebut seolah menunjukkan bahwa di Bandung banyak sekali pilihan tempat makan oke. Kategori oke sendiri bisa didapat dengan beragam bentuk, mulai dari suasana tempat, fasilitas yang diberikan hingga bentuk pelayanannya.

Namun demikian, manusia tidak akan bisa lepas dari penglihatannya. Karenanya sangat wajar jika kemudian ditemukan sebuah istilah dari mata turun ke hati. Istilah tersebut secara tegas menunjukkan bahwa kesan pertama yang didapat manusia selalu datang dari penglihatan. Berkaitan dengan istilah tersebut, berikut adalah beberapa kategori tempat makan oke di Bandung berdasarkan kesan yang bisa dilihat.

1. Atmosphere, tempat makan bertema cafe dan resto ini berlokasi di Jalan Lengkong Besar no 79. Secara arsitektur, konsep ini mengadopsi nuansa Bali. Di lokasinya yang culup luas, taman-taman yang tertata rapi, bukan hanya menyajikan estetika tingkat tinggi, namun berhasil menanamkan kesan sejuk.

2. Sierra yang terletak di Jalan Bukit Pakar Timur no 33 ini, termasuk dalam golongan tempat makan high class. Hal ini terbukti dari ragam menu yang ditarif dengan harga terendah Rp. 30.000. Bangunan yang terdiri dari tiga lantai ini, memiliki area outdoor dan indoor dengan kapasitas 1000 orang. Lokasinya yang berada di ketinggian, sangat cocok untuk melihat suasana Bandung. Semua suasana di tempat ini, akan semakin terkesan dengan seni arsitekturnya yang menawan.

3. The Valley. Seperti namanya, tempat makan yang beralamatkan di jalan Lembah Pakar Timur ini,  ini mwmang berlokasi di lembah. Sekali pun demikian, pengunjung masih bisa menikmati suasana Bandung yang menawan di malam hari. Tempat makan high class ini memiliki konsep hotel, resort, bistro Cafe sekaligus. Namun bukan itu yang membuat tempat makan ini oke, melainkan suasana dan arsitekturnya yang sangat berkelas.

4. Maja House. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Sersan Badjuri no 72 ini, mengusung gaya Kontemporer tropical Art Deco sebagai arsitekturnya. Dengan demikian, bisa dibayangkan betapa indah dan megahnya bangunan ini. Di lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung bisa langsung merasakan suasana di tempat ini yang seolah menyatu dengan alam. Suasana seperti ini akan semakin berkesan jika berada di area rooftop maja House.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa tempat makan oke di Bandung yang telah disebutkan di atas? Atau ingin mencari tempat makan oke lainnya? Datang dan buktikan saja di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *