Yuk Kunjungi Tempat Belanja Kaos di Bandung yang Murah dan Trendi

4 Likes Comment
Yuk Kunjungi Tempat Belanja Kaos di Bandung yang Murah dan Trendi

Belanja kaos di Bandung yang trendi akan mudah diperoleh saat berwisata ke Bandung. Di kota kembang ini banyak bertebaran factory outlet, distro dan toko-toko penjual kaos. Bandung telah lama terkenal sebagai surganya belanja fashion. Bahkan sudah menjadi ikon bahwa tidak afdol rasanya apabila berwisata ke Bandung tanpa membawa oleh-oleh kaos atau fashion khas Kota Bandung. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi untuk membeli kaos khas Kota Bandung yang trendi.

Yuk Kunjungi Tempat Belanja Kaos di Bandung yang Murah dan Trendi

Distro Emirates Bandung

Distro Emirates Bandung beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 18 Bandung menyediakan berbagai koleksi fashion dan kaos yang trendi. Harga yang ditawarkan juga sangat murah bersaing. Pembeli dapat menemukan fashion dengan branded terkenal di tempat ini. Wisatawan yang berbelanja di distro ini sangat mudah aksesnya karena lokasinya berada di tengah kota.

Distro Heritage Bandung

Distro Heritage Bandung berlokasi di Jl. RE. Martadinata No. 63 Bandung. Distro Heritage merupakan salah satu bangunan bersejarah dan terbesar di Bandung. Belanja kaos di Bandung ini arsitektur bangunannya sangat klasik dan khas bangunan kolonial Belanda yang menjadi daya tarik tersendiri. Kaos yang tersedia di tempat ini sangat istimewa terutama bagi pembeli yang menyukai barang impor. Tempat parkir yang disediakan di distro ini sangat luas.

Distro The Summit

Distro The Summit beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 61 Bandung. Distro ini  merupakan salah satu trademark yang ada di kota Bandung. Koleksi kaos yang disediakan sangat lengkap beserta aksesoris yang terbaru. Fashion branded impor juga tersedia di distro ini. Harga yang ditawarkan di outlet ini sangat murah dan bersaing. Lokasinya yang berada di tengah kota menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan wisatawan.

Distro Rumah Mode

Belanja kaos di Bandung sangat menyenangkan karena banyak distro yang memiliki koleksi lengkap, trendi dan murah. Distro Rumah Mode yang beralamat di Jl. Setiabudi No. 41 Bandung merupakan salah satu ikon distro di kota Bandung. Pakaian dari segala umur yang trendi tersedia di distro ini. Selain menyediakan pakaian, tempat ini juga menyediakan wisata kuliner khas Bandung.

Distro China Emporium Bandung

Distro China Emporium Bandung merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di jalan Riau Bandung. Distro China Emporium beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 112 Bandung. Distro ini menyediakan bermacam-macam koleksi kaos yang dibanderol dengan harga murah sehingga banyak peminat yang senang berbelanja di tempat ini. Koleksi yang disediakan juga cukup lengkap.

Belanja kaos di Bandung dengan berbagai pilihan distro yang dapat ditemukan di sepanjang jalan ini sangat menyenangkan. Bandung memang surga belanja fashion yang trendi dan murah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *