Belanja Furniture di Bandung yang Lengkap dan Berkualitas

6 Likes Comment
Furniture

Belanja furniture di Bandung yang bagus dan dapat direkomendasikan untuk membeli peralatan yang bagus dan murah akan menjadi tujuan pembeli. Perabot furniture yang bagus dan memiliki harga miring pasti akan diburu pembeli. Perabot rumah tangga yang bagus akan membuat penghuni rumah terasa nyaman saat berada di dalam rumah. Berikut ini adalah beberapa tempat yang direkomendasikan untuk berbelanja furniture di Bandung.

Belanja Furniture di Bandung yang Lengkap dan Berkualitas

Faustin Interior Design & Furniture

Faustin Interior Design & Furniture yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 53 Burangrang Lengkong merupakan toko furniture besar dengan nomer telepon (022)7307515. Selain menjual perabot rumah tangga yang berupa mebel dan furniture juga menyediakan desain interior untuk menata rumah agar menjadi lebih indah. Pembeli dapat berkonsultasi di toko ini untuk memperoleh perabot rumah tangga yang sesuai dengan kondisi rumah.

Mandiri Furniture

Mandiri Furniture yang berlokasi di Jl. Kapo No. 138 Babakan Asih Bandung dengan nomer telepon (022)6017782 merupakan tempat belanja furniture di Bandung yang direkomendasikan. Toko yang berada di daerah Bonjongloa Kaler menyediakan furniture model baru. Mandiri Furniture juga bersedia untuk mengantarkan furniture yang dibeli sampai ke rumah untuk pembeli yang berada di Bandung.

Grand Furniture Store

Grand Furniture Store yang terdapat di Sentrasari Mall atau kawasan Sukagalih Sukajadi menyediakan berbagai macam furniture untuk kebutuhan rumah tangga, kantor maupun bisnis. Furniture yang dijual merupakan barang-barang yang baru bahkan sebagian furniture ada yang branded. Pembeli yang datang ke toko ini akan memperoleh furniture dengan kualitas terjamin.

Presiden Furniture

Belanja furniture di Bandung yang bagus dan direkomendasikan lainnya adalah Presiden Furniture. Toko ini beralamat di Jl. A. Yani No. 556 Kiaracondong Bandung dengan nomer telepon (022) 7204038. Toko furniture ini menyediakan beragam perabot furniture untuk segala keperluan. Toko ini juga bersedia mengantarkan furniture yang telah dibeli ke alamat pembeli.

Merek-merek furniture yang terkenal seperti Olympic dan Ligna tersedia di hampir semua toko penjual furniture. Beberapa furniture yang terbuat dari kayu jati berkualitas bagus terkadang juga disediakan di beberapa toko furniture. Memilih perabot membutuhkan kejelian agar diperoleh furniture yang berkualitas bagus. Furniture yang bagus akan membuat penghuni merasa nyaman dan tentu saja ruangan juga akan lebih indah.

Belanja furniture di Bandung yang murah dan lengkap akan memudahkan pembeli memilih perabot sesuai dengan kebutuhannya lebih leluasa. Selain furniture yang bagus, penataan interior juga akan menambah keindahan ruangan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *