Tempat Belanja di Bandung yang Sayang Dilewatkan

22 Likes Comment
Cihampelas Walk Bandung

Belanja di Bandung memang sangat menyenangkan. Sambil jalan-jalan dan cuci mata apalagi mencari barang-barang ke pasar baru atau ke itc banyak sekali pedagang yang menjual barang dengan harga yang murah dengan model pakaina yang bagus bagus pasti orang yang melihat nya akan berkeinginan untuk membelinya.

Tempat Belanja di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Di Bandung banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi mulai toko-toko murah sampai butik butik yang menjua lbaju dengan harga yang mahal. Tergantung pada selera serta kondisi keuangan. Berbicara tentang belanja di Bandung, jika Anda ingin mendapatkan barang yang bagus dan berkualitas ada di pasar Gede Bage Bandung. Di sana banyak pilihan barang yang mulai dari baju-baju, sepatu, tas dan sebagainya.

Di pasar Gede bage ini selain barang-barang yang baru dijual juga barang-barang bekas. Namun, meskipun bekas asalkan Anda pintar memilih Anda bisa mendapatkan barang yang bagus. Berbagai barang-barang baik bekas maupun baru bisa Anda dapatkan dengan belanja di Bandung. Jangan lupa untuk membawa baju, celana atau jacket Anda ke laundry jika pilihan Anda jatuh pada barang bekas. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran serta kuman-kuman yang menempel pada baju, celana atau jacket.

Selain di pasar Gede Bage, Anda juga bisa mengunjungi pasar kaget Gasibu untuk mendapatkan barang-barang yang murah namun berkualitas. Berbeda dengan pasar gede bage yang buka tiap hari, pasar kaget ini hanya buka pada hari Minggu. Itupun hanya pagi saja. Jadi, jika Anda akan pergi ke sana sebaiknya pergi pada pagi hari agar tidak kehabisan. Di pasar ini selain produk fashion, Anda juga bisa menemukan berbagai produk lain seperti hewan peliharaan, perabotan rumah tangga, tanaman hias, hingga wisata kuliner.

Bagi Anda yang suka berbelanja di mall, Anda juga bisa mengunjungi mall-mall yang ada di Bandung seperti Istana Plaza mall, Trans Studio Mall, Bandung Indah Plaza, Metro Indah mall, bandung Trade Center, Bandung Timur mall, dan sebagainya. Atau Anda juga bisa mengunjungi berbagai factory-factory outlet yang tersebar di Bandung kota seperti jalan Riau, jalan Sunda, jalan Dago, Cihampelas, dan sebagainya. Berbagai macam tempat belanja di Bandung tersbeut dapat menjadi pilihan Anda ketika berlibur di Bandung.

Banyak pengunjung ketagihan untuk kembali berkunjung dan belanja di Bandung. Alasannya adalah Bandung memiliki sejuta pesona yang membuat siapapun terpikat. Banyak pilihan wisata dan tempat wisata yang ada di Bandung. Mulia dari wisata belanja, wisata pendidikan, wisata alam, hingga wisata kuliner. Jadi, wisata mana yang akan Anda pilih? Apapun pilihan Anda, semoga menjadi liburan yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *