Beberapa Tempat Makan Lucu Bandung yang Wajib Dikunjungi

4 Likes Comment
Tempat Makan Lucu Bandung

Tempat makan lucu Bandung yang akan dibahas kali ini, lebih mengarah pada konsep etmpat makan yang kerap memberikan kesan lucu. Kesan lucu yang dimaksud tentu saja tidak ditujukan untuk merendahkan tempat makan ini. Justru sebaliknya, kesan lucu malah menjadi daya tarik utama yang sekaligus menunjukkan kreativitas yang tinggi.

Seperti apa tempat makan lucu Bandung yang wajib dikunjungi? Mari kita simak saja ulasan berikut.

1. Pasar Cisangkuy yang terletak di jalan Cisangkuy Bandung. Lokasinya berada di samping Taman Lansia, dengan kata lain letaknya berseberangan dengan Gedung Sate Bandung. Di tempat ini, pengunjung akan mendapatkan kesan yang sama sekali berbeda dengan tempat makan lainnya. Terutama penggunaan pernak-pernik dan alat makan tempo dulu di lokasi yang berkesan modern. Semisal gelas dan piring seng, blek (kaleng kerupuk), tong bekas hingga karung goni.

2. Waroeng Misbar di jalan Riau yang memadukan kuliner dengan bioskop tempo doeloe. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati makan sambil menonton film-film lucu semisal Benyamin S atau Warkop DKI.

3. Kedai Juru dengan pernak pernik jadulnya yang digunakan sebagai hiasan dinding. Saat melihat pernak-pernik ini, pengunjung dipastikan akan tersenyum hingga tertawa terpingkal-pingkal. Bayangkan saja seperti apa kesan yang bisa didapat saat melihat plang tambal ban di dalam café. Atau seperti apa iklan poster berbahan kaleng yang menampilkan Roma Irama saat muda dan beragam pernak pernik laun yang mampu menggugah tawa.

4. FJ Café, tempat ini termasuk dalam café unik dengan penataan interior yang serba Inggris. Kelucuan di sini mungkin lebih condong pada makna menggemaskan. Satu hal yang unik adalah bendera Inggris yang digunakan sebagai corak untuk kursi dan meja makannya.

5. Maen Bola Game Café di Paskal Hypersquare. di tempat ini, pengunjung bisa mendapatkan kelucuan melalui sajian game play station. Bayangkan, seperti apa jadinya suasana makan diselingi dengan play station. Atau yang terjadi mungkin sebaliknya, pengunjung akan lebih fokus pada permainan ketimbang makan. Dengan kata lain tempat makan ini bisa juga dikatakan sebagai tempat bermain playstation yang diselingi dengan kegiatan makan.

Selain tempat-tempat di atas, masih banyak lagi tempat makan lucu Bandung yang bisa dikunjungi. Tertarik untuk menjajal tempat makan bertema lucu ini? Datang dan buktilkan langsung di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *