Rumah Makan Bernuansa Bali di Atmosphere Resort Café Bandung

4 Likes 1 Comment
Atmosphere Resort Café Bandung

Anda ingin makan dengan suasana Bali di Bandung? Mudah saja, Anda bisa mengunjungi Atmosphere Resort Café Bandung. Ya,café ini memiliki konsep, suasana, serta nuansa Bali yang cukup kental. Seperti apa rumah makan ini? Benarkah suasana di rumah makan ini sangat kental dengan suasana Bali? Mari simak informasinya berikut.

Rumah Makan Bernuansa Bali di Atmosphere Resort Café Bandung

Suasana di Atmosphere Café Bandung

Rumah makan Atmosphere Resort Café Bandung ini, dibangun  di atas tanah dengan luas sekitar 3000 m2. Di rumah makan ini, desain modern minimalis sangat menonjol dan terasa, sehingga pengunjung akan merasa nyaman makan di rumah makan ini. Konsep yang diusung yaitu konsep suasana Bali.

Dengan konsep nuansa Bali ini, pengunjung akan merasa seperti berada di Bali. Keindahan serta kealamian suasana di sini juga bisa membuat siapapun betah berlama-lama. Tak heran jika banyak pengunjung yang kembali lagi makan di sini. Melihat suasana di rumah makan ini, rasanya rumah makan ini cocok untuk dijadikan salah satu restoran pilihan untuk makan malam bersama orang terkasih.

Menu di Atmosphere Café Bandung

Selain suasananya yang romantis, indah, asri, dan nyaman, rumah makan ini juga menawarkan berbagai menu yang beraneka ragam. Menu-menu yang bisa Anda pilih di rumah makan ini antara lain Entrecote Mont Blanc, Tendelion, Nasi Campur Bali, Sop Buntut Iga Bakar, Iga Sapi Bakar Bumbu Rica, Atmosphere Sunrise, Blue Ocean dan sebagainya.

Bagaimana dengan harganya? Makanan dan minuman di rumah makan ini diklasifikasikan menjadi beberapa paket. Paket I sekitar Rp. 40.000, Paket II sekitar Rp. 43.000, Paket III sekitar Rp. 53.000, Paket IV sekitar Rp. 58.000 dan paket V sekitar Rp. 70.000. Untuk pembayaran, jika Anda tidak membawa uang cash, Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Di rumah makan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti live music, lesehan, hotspot, TV kabel, bar piano, serta adanya pelayanan special. Soal prestasi, rumah makan ini pernah menyabet dua penghargaan dari Indo Multi Media Group yang bertajuk Best International Restaurant yaitu pada tahun 2005 juga 2006.

Anda tertarik untuk makan di rumah makan Atmosphere Café Bandung ini? Langsung saja kunjungi rumah makan ini di jalan Lengkong Besar No. 97 Bandung. Dijamin Anda tidak akan menyesal.

Itulah informasi tentang Atmosphere Resort Café Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *