Asia Martabak Jepang Bandung

3 Likes Comment
Asia Martabak Jepang Bandung

Anda pecinta martabak? Pernah mencicipi martabak Jepang? Sebenarny seperti apa martabak Jepang ini? Apakah martabak ini memang berasal dari Jepang? Samakah rsanya dengan martabak yang biasa? Pertanyaan-pertanyaan ini kerap muncul ketika seseorang disodorkan penganan martabak Jepang. Di Bandung sendiri martabak Jepang bsia diperolah di Asia Martabak Jepang Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, mari simak informasinya berikut.

Asia Martabak Jepang Bandung

Menu di Asia Martabak Jepang Bandung

Martabak ini sebenarnya sama saja dengan martabak lainnya. hanya saja tekstur martabak ini lebih lembut dan rasana juga lebih lezat. Selain itu, menu yang ada di sini juga lebih bervariasi dibanding martabak lainnya. Menu yang ditawarkan di Asia Martabak Jepang Bandung ini antara lain martabak keju wijen, martabak manis, crispy, asin, dan blacksweet. Bagaimana soal rasa? Rasa martabak dari Asia Martabak Jepang ini mampu memanjakan para pengunjung dnegan rasanya yang sangat lezat. Martabak manis misalnya, dari adonan martabak ini akan tercium aroma pandan yang sangat harum. Teksturnya sangar renyah dengan tampilan yang akan menggoda selera siapa saja.

Penjual juga sangat royal dalam menaburkan keju serta minyak wijen ke dalam martabak sehingga rasa dari martabak ini menjadi sangat mantap. sangat sesuai dengan logo dari Asia Martabak Jepang ini yaitu “Ekstra Lembut, Ekstra Lezat”. Bagi Anda penyuka martabak asin, martabak asin yang ditawarkan juga sangat lezat dengan bumbu yang gurih dan lumer di lidah. Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati martabak ini juga sangat terjangkau dengan kualitas yang patut diacungi jempol.

Waralaba Asia Martabak Jepang Bandung

Asia Martabak Jepang ini merupakan sebuah bisnis waralaba yng bisa dijalankan oleh siapapun. Dengan konsep waralaba ini, Asia Martabak Jepang bisa semakin tumbuh dan berkembang. Para pecinta martabak pun akan dengan mudah mendapatkan dan menikmati martabak ini.

Di mana bisa menikmati martabak ini? Asia Martabak Jepang Bandung ini kini bisa didapatkan dengan mudah karena sudah tersebar ke seluruh penjuru Bandung. Asia Martabak Jepang ini ada di kawasan Dago, jalan Merkuri, jalan Kopo, dan beberapa tempat di Bandung. Anda tertarik untuk mencobanya? Ajaklah keluarga, teman, atau kerabat untuk mencicipi penganan yang satu ini.

Demikianlah informasi tentang Asia Martabak Jepang Bandung. semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *