Aneka Mode Sepatu Murah di Wisata Belanja Cibaduyut

5 Likes Comment
Wisata Belanja Cibaduyut

Wisata belanja Cibaduyut, merupakan satu dari sekian banyak destinasi wisata belanja di Bandung. Wisatawan dan masyarakat Indonesia, sebenarnya telah mengenal Cibaduyut sebagai kawasan industri sepatu terbesar di Indonesia. Bahkan bisa dikatakan sebagai legenda industri sepatu yang ada di Indonesia.

Sebagai kawasan industri sepatu, wisata Belanja Cibaduyut pun kerap menjadi bagian kunjungan bagi agen wisata yang mengadakan trip wisata ke Bandung. Kenyataan lainnya, banyak juga study tour yang dilakukan oleh sekolah-sekolah dari luar Bandung dan Jawa Barat yang berkunjung ke Cibaduyut.

Hal ini membuktikan bahwa wisata belanja di Cibaduyut mampu mengakomodir semua golongan baik usia, mau pun kelas ekonomi. Faktanya, produk sepatu yang ditawarkan di Cibaduyut memang diperutukkan bagi semua kelas.

Artinya, harga untuk setiap produk yang ditawarkan di tempat ini sangat variatif. Sebagai gambaran, kisaran harga sepatu yang ditawarkan di Cibaduyut dimulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. harga tersebut tentunya berkaitan dengan kualitas dan materi yang digunakannya.

Lokasi

Kawasan industri sepatu Cibaduyut, berada di Jalan Raya Cibaduyut. Jalan Raya Cibaduyut sendiri bisa lebih mudah dicapai dengan menelusuri Jalan Soekarno Hatta atau Leuwi Panjang. Tepat di perempatan Leuwi Panjang, kita pasti akan menemukan patung sepatu raksasa yang juga merupakan salah satu landmark Bandung. Sebagai landmark tentu saja patung tersebut merupakan tanda utama bahwa seseorang sudah memasuki kawasan Cibaduyut.

Dari mulut jalan, belanja sepatu sebenarnya sudah bisa dimulai. Semakin ke dalam, jejeran pertokoan sepatu dan sandal akan semakin banyak dilihat. Dari sekian banyak toko sepatu tersebut, Oval adalah toko sepatu terbesar yang bisa juga dikatakan sebagai pusat pertokoan sepatu Cibaduyut.

Toko Oval Cibaduyut
Toko Oval Cibaduyut | Foto : anierachmawati. (blogspot.com)

Toko Oval ini jugalah yang saat ini menjadi tujuan utama dari wisata belanja di Cibaduyut. Alasannya tentu saja lahan atau areanya yang sangat luas. Menelusuri dan mencari sepatu di toko ini, mungkin akan membutuhkan waktu seharian.

Bayangkan saja area oval shoes yang mencapai puluhan hektar dengan jutaan sepatu di dalamnya. Hitungan jam mungkin tak akan selesai untuk menelusuri toko ini. Di samping itu, toko ini memiliki daya tarik utama berupa harga yang relatif lebih rendah dan mode yang selalu up to date.

Selain oval Shoes atau toko oval, wisata belanja Cibaduyut, tentunya bisa juga dilakukan di toko lainnya. Tertarik untuk berkelanja di kawasan industri sepatu terbesar ini?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *