Mau Tahu Di Mana Alamat PT Cafe Bene Indonesia Bandung?

3 Likes Comment
PT Cafe Bene Indonesia Bandung

Alamat PT Cafe Bene Indonesia Bandung ada di tempat gaul paling terkenal, apalagi kalo bukan Dago. Alamat lengkapnya ada di Jl. Ir. H Juanda no. 155, Bandung, tepatnya di samping The British Institute. Dengan demikian, lokasi ini tak sulit untuk ditemukan.

Mau Tahu Di Mana Alamat PT Cafe Bene Indonesia Bandung?

Apa yang ada di Cafe Bene?

Cafe Bene bisa dikatakan sebagai cofee shop, menurut informasi yang didapat awalnya cafe ini berasal dari Korea Selatan. Di negeri asalnya, cafe ini sudah sangat terkenal, bahkan tak pernah terlihat sepi di saat jam perasionalnya.

Kehadiran Cafe Bene di Bandung, tentu menambah khasanah baru dalam kuliner setempat. Terutama bagi mereka yang gemar ngopi sambil bersantai. Karena Cafe Bene lebih tepat disebut cofee shop maka menu utama yang disajikan di tempat ini adalah kopi dan makanan ringan. Siapa pun tahu bahwa minum kopi selalu lebih nikmat jika disandingkan dengan makanan ringan seperti cup cakes, mufin dan sebagainya.

Namun demikian, bagi mereka yang tidak menyukai kopi, masih ada menu minuman lain yang bisa dipesan semisal green tea, mango mujito atau sari buah mangga dan seterusnya. Bahkan di alamat PT Cafe Bene Indonesia Bandung ini juga bisa ditemui es krim dengan rasa green tea yang jarang atau bahkan tak pernah ditemui di tempat lain.

Karena menu yang disajikan cenderung pada menu-menu santai maka cafe ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai atau beristirahat di waktu luang.

Harga

Sebagai cafe yang “didatangkan” atau diadopsi dari luar, setiap menu yang ditawarkan memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan tempat lain yang menawarkan menu sejenis. Semisal, caffe late medium dipatok dengan jarga Rp. 27.000, mango mujito dalam cup plastik yang dilabeli harga Rp. 32.000 atau cup cakes chocolate muffin yang dipatok dengan harga Rp. 13.000. Patokan harga tersebut, secara tak langsung menunjukkan target market untuk kelas ekonomi menengah ke atas. Bagi kelas mahasiswa atau pekerja, harga tersebut tentunya sangat menguras kantong.

Namun, bagi beberapa pihak, kemahalan tersebut tentunya akan menjadi sangat relatif jika dibenturkan pada suasana dan fasilitas yang diberikan. Suasana di tempat ini bisa dikatakan sangat nyaman, terlebih dengan fasilitas Wi-Fi yang disediakan pengelola.
Tertarik untuk merasakan seperti apa kenikmatan dan kenyamanan suasana di tempat ini? mari kunjungi Bandung dan singgah di alamat PT Cafe Bene Indonesia Bandung yang telah diulas di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *