2 Tempat Makan Nyaman dan Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

4 Likes Comment
Tempat Makan Nyaman dan Murah

Tempat makan nyaman dan murah di Bandung, tentu saja akan banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Bagaimana pun suasana dan harga masih dianggap sebagai prioritas utama dalam kegiatan wisata kuliner. Siapa yang tak ingin merasakan makan dalam suasana yang nyaman namun dengan harga yang murah? Kiranya, tak seorang pun yang ingin melewati kesempatan ini.

Namun, adakah tempat makan nyaman dan murah di Bandung? Pertanyaan tersebut, tentu saja akan selalu menjadi pertanyaan pokok. Beragam alasan bisa digunakan sebagai dasar dari pertanyaan tersebut.

Makan Nyaman di Bandung
Makan Nyaman di Bandung | Foto : bandung. (panduanwisata.id)

Bagaimana pun, Bandung adalah kota wisata. Seperti halnya kota wisata lainnya di Indonesia, tingginya harga sudah menjadi pembicaraan umum dan dianggap sebagai sebuah kewajaran. Namun demikian, perlu juga diketahui, dalam kegiatan ekonomi dan usaha Bandung memiliki UMR yang jauh di bawah kota-kota lainnya. Rendahnya UMR tersebut sudah tentu akan berpengaruh pada rendahnya daya beli. Sedangkan daya beli akan mempengaruhi juga pada pada penetapan harga kebutuhan pokok.

Atas uraian sederhana di atas, kiranya wajar jika banyak tempat di bandung yang mematok harga jauh lebih rendah ketimbang kota-kota lainnya. berkaitan dengan tempat makan, sangat mungkin kiranya jika di Bandung akan banyak ditemukan tempat-tempat makan yang murah tanpa mengurangi kenyamanan pengunjungnya.

Berkaitan dengan tempat makan yang nyaman dan bisa didapat dengan harga yang murah, beberapa tempat makan berikut kiranya bisa menjadi pilihan.

1. Kedai Selasih, cafe yang mengusung tema taman ini berada di Kawasan Cikutra. Lokasinya hampir menjorok ke tengah-tengah pemukiman sehingga bisa dikatakan cenderung sulit untuk ditemukan. Namun demikian, tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati beragam menu yang tersaji di tempat ini, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

2. Warung Pasta yang berlokasi di jalan Ganesa no 4. Sesuai dengan namanya, aneka jenis pasta merupakan sajian utama di tempat ini. Pasta yang terkenal sebagai makanan Itali dan bisa dinikmati dengan beragam cara pengolahan ini, bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Di samping itu, lokasinya yang berada di jalur Hijau Bandung, secara langsung membuat tempat ini terasa sejuk dan nyaman.

Dua tempat di atas, tentunya hanya seujung kuku saja dari sekian banyak tempat makan nyaman dan murah di Bandung. Dengan kata lain, tak menutup kemungkinan ada banyak tempat makan yang jauh lebih nyaman dan lebih murah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *