Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang

8 Likes comments off
maribaya resort lembang

Menikmati Bandung dan sekitarnya di kala weekend memang tidak akan pernah ada habisnya. Dari semua lokasi yang ada, rasanya Bandung bagian utara memang wajib jadi lokasi utama. Seperti kita semua tahu, bahwa di sana kawasan wisata yang utama dan kesohor adalah Gunung Tangkuban Parahunya. Namun selain itu tentunya masih banyak lagi, salah satunya yang menarik adalah Maribaya Resort Lembang.

Dikatakan menarik karena kawasan Maribaya Resort ini hadir dengan wajah yang baru. Sebelumnya memang sempat direnovasi sehingga citra yang kumuh sudah tidak ada lagi. Yang ada malah kawasan yang menawan, cantik, dan menjadi sahabat untuk semua wisatawan, termasuk anak-anak.

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang – Foto: https://www.timesindonesia.co.id

Di Wisata Alam Bandung Maribaya Resort sendiri yang cukup dikenal adalah wisata airnya, yakni air terjun dan pemandian. Setelah direnovasi, kedua wisata air tersebut memang masih ada dan malah dipercantik dan ditambah dengan banyak pendukung lainnya.

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Berendam pun menjadi kegiatan yang wajib di Maribaya Resort ini = Foto: https://www.king-adventure.com/

Tempat ini sangatlah luas. Jadi kita yang datang di waktu-waktu tertentu tidak akan merasakan penuh sesak. Termasuk ketika kita baru memarkirkan kendaraan karena memiliki tempat parkir yang amat luas. Tempat parkir ini terletak di seberang jalan. Jadi nantinya kita diharuskan melakukan perjalanan untuk bisa sampai ke tempat utama. Namun tenang saja karena wisatawan akan diantar oleh mobil unik yang terbuka.

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Foto: https://idetrips.com/

Begitu sampai di kawasan tersebut, kita akan disambut dengan pintu gerbang yang unik. Pintu gerbang tersebut dibuat dengan susunan bambu yang unik dan menarik untuk diabadikan. Tiketnya sendiri sebesar 35 ribu saja. Khusus untuk anak di atas lima tahun haruslah membayarnya. Begitu juga untuk beberapa fasilitas lainnya harus bayar kembali, seperti pemandian kaki 30 ribu, kolam renang VIP 115 ribu per orangnya, kamar rendam 90 ribu, dan masih banyak lagi.

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Jangan pernah lewatkan untuk nikmati air terjunnya juga ya! – Foto: https://www.pergidulu.com/

Masih di Bandung Utara lainnya: “Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Kita bisa menyusuri kawasan demi kawasan yang ada di Maribaya Resort ini. seperti yang akan kita temukan adalah jembatan Tapak Halimun. Panjangnya sendiri sekitar 200 meter dan kita bisa melihat pemandangan yang indah dari atas.

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Foto: https://atourin.com/

Untuk menikmati pemandian di Maribaya ini memang jangan sampai dilewatkan. Tinggal kita pilih ingin merasakan pemandian yang terbuka berupa air terjun atau pemandian yang tertutup. Semuanya sungguh menarik hati wisatawan.

Tidak lupa, anak-anak pun akan dimanjakan oleh adanya kawasan playground. Tidak hanya itu, ada juga mini zoo yang bisa membuat si kecil betah. Masih di kawasan anak, terdapat rumah Hobbit yang menyerupai aslinya. Kawasan ini bisa menarik untuk dipotret.

Untuk lokasinya sendiri mudah untuk dijangkau. Adanya di Jalan Maribaya nomor 105/212 Lembang, Bandung 40391. Jika ingin mengetahui lebih jauh, bisa menghubunginya dulu di 022-82782228 atau 0812-9373-5423.

Wisata lainnya di Maribaya: “Nikmati Sajian Unik Tempat Liburan di Bandung Ala the Lodge Maribaya

Ciptakan Suasana Akrab Bersama Keluarga di Maribaya Resort Lembang
Pusat informasi ini siap menjadi penuntun setiap wisatawan yang datang – Foto: https://sikucingmanis.wordpress.com/

Jadi tunggu apa lagi? Segera saja agendakan liburan bersama dengan keluarga dan ciptakan suasana tidak terlupakan di Maribaya Resort Lembang.

You might like