Pacu Adrenalin dan Rasakan Sensasi Ketegangan di Tempat Wisata Ekstrim di Bandung

Tempat Wisata Ekstrim Di Bandung

Tempat Wisata Ekstrim Di Bandung | Foto : www(dot)tourwisatamurah(dot)com

Datang ke tempat wisata ekstrim di Bandung adalah pilihan tepat bagi pecinta hal-hal menegangkan. Jangan hanya mau “senangnya” saja dengan mengunjungi tempat yang bisa membuat pikiran fresh dan hati bahagia. Supaya tampil beda, rasakan berwisata di tempat yang bisa memacu adrenalin Anda.

Bandung gitu loh, apa sih yang tidak ada di Bandung? Ini dia beberapa tempat wisata ekstrim.

Arung Jeram

Arung Jeram

Arung Jeram | Foto : rudypraja(dot)com

Tempat arung jeram yang seru di Bandung ada di Pangalengan. Tempat yang dipakai untuk olahraga air ini adalah Situ Cilenca. Keadaan air yang lumayan deras dengan keadaan yang berkelok-kelok juga banyak turunan membuat adrenalin akan terpacu. Apalagi jika perahu karet yang membawa Anda terbalik dan Anda terjatuh. Pasti akan sangat tegang.

Keseruan Arung Jeram Di Sungai Palayangan

Keseruan Arung Jeram Di Sungai Palayangan | Foto : paket-wisata(dot)berkah-travel(dot)com

Tempat lainnya yang seru untuk arung jeram ada di Sungai Palayangan. Keunikan sungai ini adalah bisa diarungi setiap tahun karena debit airnya yang relatif stabil. Untuk mengarungi sungai butuh waktu 2 jam, jeramnya akan membuat Anda tertantang.

Panjat Tebing

Panjat Tebing

Panjat Tebing | Foto : www(dot)indonesiancerrotorre(dot)com

Tempat yang paling seru untuk panjat tebing adalah di Tebing Citatah. Letaknya di kawasan Citatah yang terdapat di Kabupaten Bandung Barat, dari Padalarang jaraknya hanya 5 km. Bentuk Citatah beda dengan bukit-bukit lain karena morphologi kawasannya.

Tebing di Citatah ada tiga, antara lain Tebing Citatah 48, 90, dan 125.

Wisata Ekstrim Di Tebing Citatah Padalarang

Wisata Ekstrim Di Tebing Citatah Padalarang | Foto : travel(dot)kompas(dot)com

  • Citatah 48. Jumlah jalur pemanjatannya ada 25 buah dengan tingkat kesulitan berbeda. Oleh karena dalam pengawasan Koppasus maka Anda harus ijin dulu sebelum memanjat.
  • Citatah 90. Tingkat kesulitan di tebing salah satu tempat wisata ekstrim di Bandung ini lebih tinggi dibandingkan tebing lain. Hal bisa yang membuat Anda tegang lagi karena tebing ini punya permukaan yang rapuh jadi harus hati-hati.
  • Citatah 125. Ada di gunung kapur tertinggi di Citatah, tinggi tebing ini 125 meter. Citatah 25 jadi tempat untuk latihan pendidikan sekolah panjat tebing.

Paralayang

Paralayang Di Bandung

Paralayang Di Bandung | Foto : sugarandspace(dot)com

Ada di atas udara pastinya memberikan sensasi yang mendebarkan. Anda akan terbang jauh dari pijakan Anda di bumi (tanah). Salah satu olahraga ekstrim yang hanya bisa dilakukan oleh pemberani. Tempat untuk Paralayang di Bandung antara lain di Gunung Putri, Gunung Geulis, dan Bukit Toga.

Wahana Paralayang Di Bandung

Wahana Paralayang Di Bandung | Foto : tourduniawisata(dot)com

Rasakan terbang bagaikan burung di tempat-tempat paralayang yang sudah disebutkan diatas.

Tempat wisata ekstrim di Bandung tersebut cukup membuat Anda akan merasa tertantang dan deg-degan. Ayo siapa yang berani datang ke tempat-tempat di atas?

Baca juga : Tempat Wisata di Bandung yang Menyajikan Banyak Makanan Enak

Add Comment