Ingin Liburan Tapi Tidak Ingin Panas-panasan? Datang ke Tempat Wisata Indoor di Bandung

Tempat Wisata Indoor Di Bandung

Tempat Wisata Indoor Di Bandung | Foto : www(dot)thetraveldirectory(dot)org

Membicarakan tentang tempat wisata indoor di Bandung pasti banyak orang yang langsung terpikir Trans Studio Bandung. Ya, memang tempat ini sangat identik dengan tempat wisata indoor. Namun selain itu ada tempat wisata indoor lain yang tidak kalah seru.

Trans Studio

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung | Foto : bandungtrends(dot)com

Trans Studio jadi destinasi wisata indoor terpopuler. Keunikannya adalah jadi tempat wisata indoor paling besar. Kesan tempat ini sangat ekslusif karena hanya ada dua Trans Studio di Indonesia, Makassar dan Bandung. Wahana-wahananya yang ada antara lain, Yamaha Racing Coaster, Jelajar, Negeri Raksasa, Sky Pirates, Trans Car Racing, dan masih banyak lagi.

Gardenice PVJ

Gardenice PVJ

Gardenice PVJ | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)uk

Tempat wisata indoor di Indonesia ini beda dari yang disebutkan diatas. Hanya ada satu wahana disini tapi tak kalah menyenangkan, yaitu ice skating. Bedanya Gardenice dan tempat main ice skating lain adalah disini tidak ada batasan waktu. Anda bisa bermain kapan saja sepuas hati.

Area Skating Di Gardenice PVJ

Area Skating Di Gardenice PVJ | Foto : www(dot)gardenice-pvj(dot)com

Tidak bawa sepatu skate tidak masalah karena disewakan disini. Harga tiket untuk bisa bermain disini adalah 65 ribu rupiah. Untungnya, hari Selasa adalah hari untuk mahasiswa karena mereka cukup bayar dengan harga 40 ribu rupiah. Murah bukan untuk sebuah kesenangan?

Museum Geologi

Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung | Foto : kresnabayutour(dot)com

Tempat wisata indoor di Bandung ini memberikan edukasi juga pada Anda. Museum geologi adalah tempatnya untuk mempelajari segala hal yang ada kaitannya dengan bumi serta usaha pelestariannya. Juga untuk cari informasi tentang keadaan geologi Indonesia. Ada peraga di museum ini sehingga Anda akan bisa lebih memahami.

Koleksi Museum Geologi Bandung

Koleksi Museum Geologi Bandung | Foto : anekatempatwisata(dot)com

Selain jadi tempat belajar museum ini bisa juga dijadikan tujuan wisata. Harga tiketnya hanya 3000 perorang. Senin sampai Kamis dari pukul 08.00 sampai 16.00, Sabtu Minggu 08.00 sampai 14.00, dan Jumat atau hari libur nasional libur.

Gedung Sate

Wisata Edukasi Di Gedung Sate

Wisata Edukasi Di Gedung Sate | Foto : madeinbandung(dot)orgfree(dot)com

Meski jadi kantor pemerintahan kota Bandung tapi Gedung Sate termasuk tempat wisata indoor. Anda bisa masuk kedalamnya secara gratis tapi harus minta izin dulu kepada penjaga yang ada di dalam pagar.

Anda bisa menjelajahi bangunan yang bersejarah dan jadi ikon kota Bandung itu. Biasanya banyak wisatawan yang berfoto di depan Gedung Sate. Tapi jika Anda penasaran lebih baik masuk kedalamnya. Ada banyak foto kegiatan para gubernur disana. Paling unik adalah ada seekor harimau yang telah diawetkan dalam akuarium.

Cagar Budaya Gedung Sate Bandung

Cagar Budaya Gedung Sate Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Itulah tempat wisata indoor di Bandung yang bisa ceriakan waktu libur Anda. Tidak perlu capek dan berpanas-panasan saat liburan. Masih banyak sebenarnya tempat wisata indoor yang ada di kota kembang ini, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Bandung.

Baca juga : Tempat Wisata Alam Di Bandung untuk Tenangkan Pikiran

Add Comment