AMTrans – Armada Transportasi Di Bandung Eksklusif dan Nyaman

Armada Transportasi Di Bandung

Armada Transportasi Di Bandung | Foto by: www(dot)amandacogroup(dot)com

Sebagai kota wisata, Bandung memang memberikan fasilitas yang lengkap bagi wisatawan yang datang berkunjung. Berbagai tempat wisata menarik, tempat-tempat hangout yang asyik, hingga armada transportasi yang menyenangkan tersedia di kota berjuluk Parisj Van Java ini.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Bandung memiliki beberapa jenis armada transportasi bagi Anda yang ingin berwisata. Beberapa macam armada transportasi yang ada di Bandung di antaranya, delman atau kereta kuda yang tersedia dibeberapa lokasi wisata di Bandung. Ada juga Bandros atau Bandung Tour On The Bus yang hingga saat ini masih banyak yang menggunakan, dan masih banyak lagi.

Armada Transportasi Di Bandung

Transportasi Di Bandung

Transportasi Di Bandung | Foto : bandung(dot)bisnis(dot)com

Armada transportasi di Bandung memang memiliki banyak pilihan. Tidak hanya angkutan umum antar kota (angkot), bus, ojeg, dan lain sebagainya. Ada juga armada transportasi di Bandung yang menyediakan layanan lebih yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Seperti yang sudah diketahui, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Namun, tidak semua tempat wisata ini dilalui oleh angkutan umum. Selain karena rutenya yang tidak dilewati, tempat wisata yang sulit untuk dijangkau ini juga berada di kawasan yang memang jauh dari kawasan umum.

Penyebab Kemacetan di Bandung

Kemacetan di Bandung | Foto : baroezyjourney. (blogspot.com)

Melihat kondisi tersebut membuat banyak wisatawan yang akhirnya memilih menggunakan kendaraan pribadi ketika berkunjung ke Bandung. Tidak heran jika beberapa ruas jalanan di Bandung mengalami kemacetan. Kemacetan juga diperparah dengan cuaca yang panas. Hal ini membuat kendaraan umum semakin ditinggalkan.

Armada Baru Di Kota Bandung

AMTrans Bandung

AMTrans Bandung | Foto : travel(dot)detik(dot)com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, banyak permasalahan yang terjadi terkait dengan armada transportasi di Bandung. Untuk mengatasi hal tersebut, kini hadirlah armada bus yang tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Keunikan dari bus ini adalah adanya fasilitas yang berbeda dengan yang lainnya. AMTrans, armada transportasi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi Anda yang ingin berlibur di kota Bandung.

Armada AMTrans Bandung

Armada AMTrans Bandung | Foto : hiburan(dot)dbagus(dot)com

AMTrans merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin berlibur di Bandung tanpa harus membawa kendaraan pribadi dan juga tidak nyaman karena fasilitas kendaraan umum. AMTrans memberikan armada transportasi berbentuk bus yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan membuat penumpangnya nyaman.

Fasilitas Di AMTrans Bandung

Fasilitas Di AMTrans Bandung | Foto : www(dot)amtransluxurious(dot)com

Fasilitas yang disediakan pun tidak main-main, mulai dari sofa empuk dan nyaman, karaoke, sound system canggih, kitchen set, tempat tidur, televise LCD, DVD Player, microwave, kulkas, smoking room, hingga kamar mandi pun tersedia di bus mewah yang satu ini. Semua fasilitas dibuat layaknya pelayanan hotel berbintang. Bahkan, dalam bus juga tersedia brownies Amanda yang memang menjadi salah satu buah tangan yang wajib dari Bandung.

AMTrans Bandung

AMTrans

AMTrans | Foto : zazaartteam(dot)blogspot(dot)com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya armada AMTrans merupakan armada yang memberikan kenyamanan yang menarik bagi wisatawan. Dalam pengoperasiannya, AMTrans ini memiliki beberapa jenis kendaraan yang bisa dipilih oleh konsumen.

Terdapat 4 unit bus yang terdiri atas 3 buah unit bertipe platinum dan 1 unit bertipe gold. Ada juga beberapa moda berjenis elf dengan tipe standard an silver. Semua kendaraan tersebut bisa disewa dengan biaya berdasarkan tipe kendaraan.

Armada AMTrans

Armada AMTrans | Foto : bimasenatribloka11(dot)blogspot(dot)com

Harga sewa bus untuk tipe medium (gold) Rp. 4.000.000/ hari untuk weekday. Sedangkan untuk weekend, armada bus bertipe gold dibandrol dengan harga Rp 5.000.000. Sementara untuk armada bus besar, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 6.000.000 hingga Rp 7.800.000. Harga yang ditawarkan sudah termasuk supir, dan jika konsumen ingin menyewa armada keluar kota, biaya tol dan parkir ditanggung oleh konsumen.

Penasaran dengan armada transportasi di Bandung yang satu ini? Anda dapat menyewanya langsung di Jalan Mars Utara I No. 32 Blok Y-95 Bandung, Jawa Barat. Atau bisa juga melalui email di [email protected] Telp. 0812.202.66500.

Add Comment