Tempat Wisata Kuliner Bandung yang Ngehitz? SODA Resto & Bar Tempatnya!

30 Likes Comment
SODA Resto & Bar

Satu lagi tempat makan unik dan ngehits yang ada di Kota Bandung. Salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang patut dikunjungi ini adalah SODA Resto & Bar. SODA Resto & Bar berada di Jl. Ir. H. Djuand no. 3, tepatnya di samping Hotel 101. Nama SODA sendiri merupakan singkatan dari Soul Of Dago. Hal ini dikarenakan, lokasi dari tempat wisata kuliner di Bandung ini berada di kawasan Dago Bandung.

Café yang banyak dikunjungi oleh kawula muda ini mengusung konsep Charming, Entertaining, dan juga Happening. Tidak heran jika tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya, banyak pengunjung memadati tempat makan tersebut, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, hingga orangtua.

Sebagai tempat makan yang ngehits, SODA Resto & Bar ini melengkapi interiornya dengan sebuah mini swimming pool. Dengan adanya mini swimming pool yang berada didalamnya, Anda akan merasakan suasana summer yang tentunya sangat disukai oleh semua orang. Disini, Anda juga bisa menemukan suasana tempat hangout yang asyik dan keren. Dengan interior yang catchy abis, Anda bisa asyik berfoto dan bernarsis-narsis ria.

Yang lebih asyik lagi, pengunjung bisa mendapatkan promo special yang diadakan setiap Senin dan Kamis. Promo ini berlaku untuk pengunjung yang memesan menu pizza. Pengunjung bisa mendapatkan dua varian pizza sekaligus seharga 50 ribu rupiah.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa mendapatkan promo dua pizza seharga 50 ribu rupiah. Di hari-hari lain, Anda masih bisa menikmati menu-menu yang ada di tempat makan ini dengan range harga mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Harga tersebut sangat ramah dikantong. Tidak heran jika pengunjung di tempat makan ini berdatangan dari berbagai kalangan.

Lalu, menu apa saja yang ada di tempat wisata kuliner Bandung ini? Jawabannya sangatlah banyak. Ada berbagai macam menu yang disajikan dan banyak disukai oleh pengunjung. Mulai dari menu makanan ringan, minuman, hingga menu makanan berat yang tentunya aman diperut dan kantong.

Ada menu minuman yang bernama Green Smart. Menu minuman healthy juice ini sangat enak dan asyik dimulut. Jika yang kebanyakan minuman sehat itu kurang enak dilidah, berbeda halnya dengan menu minuman sehat yang ada di SODA Resto & Bar. Menu minuman ini jauh dari kata pahit, bahkan banyak pengunjung yang merekomendasikan minuman ini sebagai menu minuman paling hitz di SODA Resto & Bar.

The Red Velvet  juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang menyukai minuman manis dan segar. Dengan ice cream vanilla lembut dan sentuhan buah cherry segar diatasnya membuat minuman ini juga menjadi pilihan utama bagi pengunjung SODA Resto & Bar.

Untuk menu makanan, ada banyak menu makanan recommended yang bisa menjadi pilihan pengunjung, salah satunya adalah Bratwurst Sausage. Bratwurst Sausage merupakan menu sosis bakar yang dilengkapi saus barbeque lezat dan potongan sayuran yang berbeda seperti di tempat lain. Menu makanan ini dilengkapi dengan cheese stik yang renyah dan menambah cita rasa lain dari menu sosis bakar tersebut. Ada juga Tanderloin Steak yang memiliki cita rasa tinggi dan juga ramah dikantong.

Untuk Anda yang ingin mengonsumsi menu olahan daging ayam, Anda bisa memilih menu chicken wings.  Di tempat wisata kuliner Bandung ini, menu chicken wings disajikan dalam bentuk dua varian berbeda. Varian pertama, Anda akan mendapatkan chicken wings yang diolah dengan tepung, sehingga menu chicken wings ini lebih renyah dan juga gurih ketika disantap. Varian chicken wings lainnya adalah chicken wings original yang sudah diberi bumbu-bumbu lezat yang menambah pengetahuan rasa ketika masuk dilidah.

Menu lain dari Soda Resto & Bar yang bisa dijadikan referensi ketika mengunjungi tempat tersebut adalah pizza. Ada beberapa varian pizza yang dihadirkan di tempat makan ini, di antaranya Pizza ala fungi dan Pizza Marcopolo. Kedua varian pizza ini memiliki cita rasa yang lezat dan berbeda dari pizza ditempat-tempat lain. Selain roti pizza yang lebih gurih, pipih, dan tipis, toping yang menjadi pelengkap menu pizza ini juga sangat beragam dan menyatu ketika dimakan.

Jadi, tunggu apalagi, ayo segera berkunjung ke salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang ngehitz ini. Sebagai informasi tambahan, SODA Resto & Bar ini buka dari mulai pukul 6 pagi hingga pukul 11 malam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *