Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak | atiadam.blogspot(.co)m

Ny. Liem cake merupakan nama yang sudah tidak asing lagi dalam urusan kuliner. Ada yang istimewa darinya, terutama jika berbicara mengenai rasa dalam masakan dan kue produksinya. Namun apa lagi yang istimewa dengan sosok tersebut? Tiada lain dan tiada bukan adalah berbagai hasil kue dan masakan lainnya yang enak, dan pastinya kita bisa ikut membuatnya dalam sebuah kursus memasak.

Selain memproduksi aneka macam masakan serta kue, Ny. Liem cake merupakan sarana kursus memasak. Menu yang dijadikan sebagai pelajaran dalam kursusnya ada berbagai macam, seperti aneka masakan hingga berbagai jenis kue.

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Segala macam bahan baku kue yang komplit | blog.ceritaperut(.com)

Kehadiran Ny. Liem dengan toko kuenya memang telah ada sejak lama, tepatnya pada 1960. Pada awal berdirinya toko kue tersebut memang belum fokus terhadap bidang kursus memasaknya. Namun memasuki tahun 1971, Ny. Liem mulai membuka bidang kursus ini.

Dengan keahliannya dalam bidang memasak ini, Ny. Liem memang berhasrat untuk semakin melebarkan sayap di industri makanan. Hal itu rupanya memang dinaungi keberuntungan. Banyak orang yang menggemari dengan resep dari masakannya.

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Tidak hanya itu, ilmu memasak yang dimiliki oleh Ny. Liem telah ditularkan kepada banyak orang. Bahkan telah cukup banyak yang mengikuti kursus di tempat tersebut. Ketika menjalani sebuah kursus di sana pun, setiap pesertanya selalu mendapat kemudahan. Kemudahan itu terlihat tersedianya bahan baku ataupun peralatan memasaknya.

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Pelajaran memasak dalam kursus Ny. Liem cake | dapurnyaanindya.blogspot(.com)

Dalam kelas memasak yang diberikan oleh Ny. Liem diberikan dua sistem, yakni regular dan privat. Keduanya memiliki perbedaan, termasuk dengan urusan harga. Hanya saja untuk durasi mendapat kebebasan yang ditentukan oleh setiap pesertanya.

Untuk lokasinya sendiri dibedakan antara toko dengan tempat kursusnya. Ketika dahulu disatukan, namun kini atas dasar ingin memberikan kenyamanan maka telah dipisah. Lokasi untuk tempat kursusnya berada di jalan Naripan No. 80 Bandung. Sementara itu, untuk toko dan tempat produksinya masih tetap.

Ny. Liem Cake, Sarana untuk Menyalurkan Hobi Memasak

Ibu Chendawati, sosok penerus Ny. Liem dalam kursus memasak | bakinglovers1990.blogspot(.com)

Bahkan kini tokonya yang terletak di Jalan Naripan No. 52 Bandung itu selalu saja kebanjiran orderan. Hal itu akan terlihat ketika akan memasuki hari raya besar, seperti lebaran. Umumnya ketika itu pesanan dari beragam kue, salah satunya kue kering selalu ramai.

Bagaimana, apakah ingin mulai menjajal dunia memasak bersama Ny. Liem cake?

Leave a Reply