Toko Duta Rasa Bakery Bandung – Toko Kue Recommended di Bandung

3 Likes Comment
Toko Duta Rasa Bakery Bandung

Anda sedang berada di Bandung dan mencari camilan atau kudapan untuk sekadar teman ngobrol bersama teman atau sekadar untuk ngemil di mobil selama perjalanan? Tidak usah bingung, Anda bisa datang ke Duta Rasa bakery Bandung. Mengapa harus ke sana? Simak informasinya berikut.

Toko Duta Rasa Bakery Bandung – Toko Kue Recommended di Bandung

Toko Kue Recommended

Duta Rasa Bakery Bandung ini adalah sebuah toko kue yang menawarkan berbagai macam kue dan camilan lainnya dengan rasa yang lezat. Toko yang terletak di jalan Dr. Junjunan No. 155 C Bandung ini sudah terkenal di kalangan masyarakat Bandung. Jika Anda datang ke sini jangan heran jika toko ini dipenuhi pengunjung, apalagi di akhir pekan dan hari libur. Rasa yang enak dan lezat serta harga yang cukup bersahabat membuat pengunjung akan kembali lagi datang ke sini untuk berbelanja camilan.

Ada Camilan Apa Saja di Duta Rasa Bakery Ini?

Meski toko kue ini mungil, tapi di sini ditawarkan berbagai jenis camilan. Bisa dibilang toko kue ini adalah salah satu toko kue terlengkap di Bandung. Di Duta Rasa Bakery Bandung ini Anda bisa memilih berbagai camilan seperti aneka cake, aneka donat, sampai oleh-oleh khas Bandung.

Camilan andalan yang dijual di sini antara lain red velvet cake, emoticon bread, rainbow cake, dan cheese stick. Kue dan cake yang dijual di sini memiliki tekstur yang sangat lembut dengan rasa manis yang pas. Donatnya juga sangat empuk dengan toping yang pas. Sedangkan cheese stick –nya sangat renyah dan gurih. Ada juga camilan lain seperti macaroni kukus dan  kue bolen. Dijamin Anda akan ketagihan membeli camilan di sini.

Banyaknya macam cake dan kue di toko ini serta kelezatan dari kue, cake, dan camilan yang dijual di sini, tak heran jika toko ini selalu dipenuhi pengunjung. Apalagi harga yang ditawarkan di toko kue ini sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong.

Anda ingin mencoba kue, cake, atau camilan lain di Duta Rasa Bakery ini? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke tokonya di jalan Dr. Junjunan. Dijamin, Anda pasti ingin kembali berbelanja camilan di toko ini.

Demikianlah informasi tentang Duta Rasa Bakery Bandung. Semoga informasi ini membantu Anda menemukan toko kue recommended di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *