Travel ke Bandung Yang Bisa Digunakan Untuk Tujuan Wisata

5 Likes Comment
Travel ke Bandung

Travel ke Bandung, biasanya lebih banyak diminati oleh warga luar kota Bandung sebagai sarana transportasi umum yang nyaman. Animo masyarakat dalam memanfatkan travel saat menuju ke Bandung ini, seringkali didasari oleh tujuannya untuk melakukan wisata. Hal ini, tentu saja berkaitan dengan citra Bandung sebagai salah satu wisata terbesar di Jawa Barat.

Banyak sekali alasan saat memilih travel sebagai sarana moda transportasi umum. Dari sekian banyak alasan, keamanan dan kenyamanan mungkin menjadi prioritas utama di samping juga kecepatan atau ketepatan waktu. Dalam tataran wisata, keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan tentu saja akan selalu menjadi prioritas.

Kenyamanan Travel ke Bandung
Kenyamanan Travel ke Bandung | Foto : www.bandungcirebon. (com)

Alasannya jelas, keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan akan berpengaruh bukan hanya pada fisik melainkan juga psikis. Bayangkan saaat wisatawan telah merasakan kelelahan saat perjalanan. Bukan tak mungkin jika sesampainya di tujuan wisatawan akan merasa malas untuk berkegiatan. Tak menutup kemungkinan juga, mereka dengan fisik yang tidak begitu kuat akan terserang sakit akibat kelelahan.

Apa pun alasan pemilihan travel ke Bandung, eksistensinya tak bisa dipandang sebelah mata. Lalu apa saja nama travel yang bisa digunakan untuk menuju Bandung? Berikut adalah beberapa nama yang direkomendasikan.

Travel 4848 di Bandung
Travel 4848 di Bandung | Foto : faizaljauhari. (wordpress.com)

1. 4848 sebagai pionir travel antar jemput dari dan menuju Bandung, hingga saat ini 4848 masih dianggap sebagai travel yang berada di jajaran atas, terutama untuk kepentingan wisata.

2. Cipaganti Travel bisa dikatakan sebagai raja travel dari dan menuju Bandung. Dikatakan sebagai rajanya travel karena travel ini memiliki banyak shuttle atau outlete yang tersebar di beberapa pulau. Bukan hanya itu, pengguna bisa memilih sistem layanan berupa door to door atau poit to point dengan jaminan ketepatan waktu.

Xtrans Travel Bandung
Xtrans Travel Bandung | Foto : www.bandungview. (info)

3. Xtrans sebagai pelopor travel dengan sistem ontime shuttle, termasuk juga dalam travel yang mempelopori layanan dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta. Kelebihan dalam hal wisata, shuttle-shuttle xtrans di Bandung berada tepat di pusat kegiatan wisata Bandung.

4. Baraya Travel bisa menjadi pilihan yang murah untuk berwisata ke Bandung. Selain menekankan pada jasa travel, pengguna Baraya bisa juga memanfaatkan jasa tour and travel dengan tarif tertentu. Hingga saat ini, Baraya baru melayani tujuan Bandung-jakarta atau sebaliknya.

Baraya Travel Bandung
Baraya Travel Bandung | Foto : www.tribunnews. (com)

5. Fortuna travel, lebih terkenal sebagai travel untuk jalur Cirebon.

6. Bagi mereka yang berada di kota Bogor, MPX kiranya masih menjadi pilihan utama.

Selain nama-nama travel ke Bandung di atas, masih banyak lagi nama lain yang bisa dipilih semisal Citytrans, Daytrans dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *