Radio Rase fm Bandung; Dewasa-Muda, Informatif, dan Easy Listening

25 Likes Comment
Radio Rase fm Bandung; Dewasa-Muda, Informatif, dan Easy Listening

Bandung merupakan kota kreatif yang selalu memberikan banyak inspirasi dan kemajuan dari warganya. Tengok saja dengan banyaknya kreasi dari berbagai bidang, seperti kuliner dan fashion. Namun tidak hanya itu, kreativitas lainnya terlihat dari sebuah stasiun radio, tempat yang membuat orang berani berbicara. Jika tidak percaya, silakan tengok saja radio Rase fm Bandung.

Radio Rase merupakan radio yang berada di Bandung, tepatnya ada di jalan Setiabudi Nomor 19. Radio ini merupakan radio dengan kelas pendengar dewasa muda. Dengan begitu, orang yang berumuran 20 tahunan hingga 30, bahkan sampai 40 lebih bisa mendengarkannya. Sesuai dengan pangsa pasarnya, radio Rase fm mempunyai banyak koleksi lagu yang sesuai dengan usia pendengarnya.

Radio Rase fm Bandung; Dewasa-Muda, Informatif, dan Easy Listening
Artis nasional yang diundang Rase fm | www.youtube (.com)

Tengok saja pada acara pagi yang rutin digelar pada Senin sampai dengan Jumat. Acara yang bernama Good Morning Bandung (GMB) ini merupakan acara yang cukup menghibur. Diisi dengan dua penyiar kocak membuat pagi harinya semakin bersemangat. Lalu, bagaimana dengan lagunya? Dalam acara tersebut lagu yang diputarkan bermacam, mulai dari yang terbaru dan menjadi hits sampai lagu lawas yang memberi banyak kenangan.

Contoh lain acara radio Rase fm yang bagus adalah Afternoon Show. Acara ini dipandu oleh dua penyiar yang masih kocak juga. Acara ini sangat tepat untuk mengiringi jam pulang kerja kita. Terlebih jika kondisi di jalanan macet maka akan sangat menghibur.

Radio Rase fm Bandung; Dewasa-Muda, Informatif, dan Easy Listening
Kru Rase fm Bandung | hasanridwan1023mediacom.blogspot(.com)

Selain kedua acara tersebut, masih banyak acara lainnya, seperti Rase Movie Review, Rase Jalan-jalan, Rase Go Green, Rase Sing Along, dan masih banyak lagi.

Radio Rase fm ini rupanya merupakan radio yang cukup lama berada di Bandung. Berdiri pada tahun 1983. Namun untuk memulai siaran pertamanya pada 1 Oktober 1988. Sejak saat itu tanggal tersebut diperingati sebagai hari jadinya.

Radio Rase fm Bandung; Dewasa-Muda, Informatif, dan Easy Listening
Siaran ketika berada di luar ruangan | sekolahadiwiyatakotabandung.blogspot(.com)

Rase fm mengudara pada frekuensi 102,3 fm. Jaringannya cukup kuat dan masih bisa didengar hingga ke luar Bandung dan daerah. Tidak hanya itu, radio ini juga menyediakan layanan streaming untuk pendengar yang berada jauh dari Bandung, bahkan di luar negeri. Untuk melakukannya bisa mengetikkan langsung situs resminya.

Banyak keuntungan yang bisa didapat dari mendengar radio Rase fm. Selain bersifat informatif, radio ini juga kerap memberikan kuis dengan beragam narasumber. Narasumber tersebut bisa berasal dari seluruh Indonesia.

Jika sedang liburan ke Bandung, tidak ada salahnya mengalihkan frekuensi ke radio Rase fm. Dengan motonya Keep Bandung Beautiful Euy, selalu mengajak pendengarnya bisa menjaga kebersihan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *