Olahraga Sehat dan Modern di Rebel Gym Fitnes Bandung

31 Likes Comment
Olahraga Sehat dan Modern di Rebel Gym Fitnes Bandung

Bandung merupakan kota besar dengan segudang aktivitas warganya. Dari banyaknya aktivitas itu tentunya membuat sibuk semua warga Bandung. Dengan kesibukan yang ditekuninya, hampir sebagian besar dari mereka lupa untuk berolahraga. Berolahraga merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan. Untuk itu, berolahraga di Rebel Gym merupakan solusi yang tepat bagi warga di kota ini.

Apa itu Rebel Gym? Rebel Gym merupakan tempat untuk melakukan aktivitas olahraga, khususnya olahraga olah tubuh atau fitnes. Bagi warga yang berada di kota besar seperti Bandung, mengolah tubuh tidak hanya sekadar bagian olahraga, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Meskipun begitu, aktivitas ini sungguh menyehatkan di tengah padatnya kegiatan sehari-hari.

Melakukan kegiatan olahraga di Rebel Gym kita bisa dipuaskan. Dengan banyaknya fasilitas yang bertaraf internasional, juga ditemani dengan trainer berpengalaman, menjadikan olahraga kita bermanfaat. Kita bisa mengolah tubuh pada setiap bagiannya. Bahkan tempat ini diklaim sebagai pusat kebugaran terlengkap dan terluas yang ada di Bandung.

Olahraga Sehat dan Modern di Rebel Gym Fitnes Bandung
TRX training sebagai olahraga baru di Rebel Gym | www.fitnessissuccess(.de)

Jika kita bertujuan untuk membentuk tubuh menjadi atletis, tentunya itu perkara yang biasa dilakukan para trainer. Tidak hanya itu, untuk olahraga lainnya juga tersedia di sana, seperti aerobik, zumba, hingga olahraga baru bernama TRX.

Olahraga Sehat dan Modern di Rebel Gym Fitnes Bandung
Tiket untuk Rebel Gym fitnes | cicifera.wordpress(.com)

Lalu, apa saja fasilitas yang bisa didapat di tempat tersebut? Di sana terdapat treadmill otomatis yang bisa disesuaikan, panjat dinding yang dilakukan dalam ruangan, ring tinju bagi yang ingin berlatih tinju, dan tentunya masih banyak lagi. Untuk fasilitas pendukung pun cukup komplet, seperti kamar mandi, ruang tunggu, loker, sauna, dan tempat lainnya yang pastinya nyaman.

Olahraga Sehat dan Modern di Rebel Gym Fitnes Bandung
Olahraga tarung K1 sebagai variasi di Rebel Gym | youtube (com)

Mungkin untuk yang masih pertama kali dalam mengolah tubuh terasa bingung akan melakukan apa. Di sana kita bisa memilih banyak kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan. Sebut saja combat4life, ballrobic, drum4life, dan lainnya. Sementara itu, untuk sebelumnya pernah mengolah tubuh di tempat lain, bisa mencoba kelas kettle bell training, balance board and resistance,  TRX suspension training, dan masih banyak lagi.

Rebel Gym sendiri di Bandung sudah memiliki banyak cabang, yakni di Dago, Pelajar Pejuang, dan Surya Sumantri. Untuk tarif sendiri cukup terjangkau karena bisa disesuaikan dengan fasilitas yang akan diikuti. Jadi, tunggu apa lagi dan mulailah untuk hidup sehat, dengan gaya hidup yang modern.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *