Mencari Penyewaan Alat Pesta di Bandung? Simak Ulasan Berikut!

18 Likes Comment
Penyewaan Alat Pesta di Bandung

Penyewaan alat pesta di Bandung, tentu saja akan merupakan hal utama yang akan diperhitungkan saat akan melakukan pesta atau resepsi. Secara umum, pernikahan dan khitanan adalah acara utama yang menggunakan jasa penyewaan ini. Namun demikian, jasa penyewaan alat pesta ini sebenarnya tak terbatas hanya pada acara tersebut. Banyak acara lain yang membutuhkan jasa seperti ini, semisal peringatan hari-hari penting dan sebagainya.

Jasa penyewaan alat pesta di Bandung, sudah tentu menyewakan beragam macam kebutuhan pesta. Alat utama yang banyak dipesan dari jasa penyewaan ini meliputi tenda, kursi dan sound system. Sementara alat-alat lain yang berhubungan dengan dekorasi, umumnya diberikan oleh ‘tukang dekor’ sebagai jasa dekorasi.

Di Bandung, ada banyak lokasi yang bisa diunjungi sebagai tempat penyewaan alat pesta, terutama tenda dan kursi. Beberapa lokasi yang dimaksud adalah:

Penyewaan Alat Pesta di Kawasan Surapati
Penyewaan Alat Pesta di Kawasan Surapati | Foto : www.gopixpic. (com)

1. Kawasan Surapati (Suci), terutama di wilayah Muararajeun Lama. Selain terkenal sebagai sentra kaosnya, kawasan ini terkenal juga sebagai pelopor penyewaan alat pesta terbesar di Bandung. Bisa dikatakan hampir semua wilayah di Kota Bandung pernah menggunakan jasa sewa tenda dan kursi di tempat ini. Satu tempat yang terkenal, terbesar dan bisa dikatakan melegenda adalah Opata. Di tempat ini, penyewa bisa mendapatkan harga yang murah untuk setiap item yang dibutuhkannya.

2. Galeri Pesta yang saat ini terkenal sebagai salah satu jasa sewa alat pesta terbesar di Bandung. Tempat ini menyediakan beragam keperluan, mulai dari pesta hingga seminar-seminar berkelas. Beragam jenis tenda dan kursi pun bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan biaya.

Penyewaan Alat Pesta Galeri Pesta Bandung
Penyewaan Alat Pesta Galeri Pesta Bandung | Foto : www.bekas. (com)

Tak seperti tempat penyewaan lainnya, Galeri Pesta pun terkenal dengan One Stop Even. Artinya tidak hanya semua even yang bisa difasilitasi tempat ini, namun segala macam kebutuhan yang berkaitan dengan even tersebut, semisal podium, panggung, dekorasi, backdrop, AC, ingga panggung sekelas riging yang biasa digunakan untuk konser-konser besar.

Bayem Sebelas Bandung
Bayem Sebelas Bandung | Foto : www.bayemsebelas. (com)

3. Bayem 11, siapa yang tak kenal tempat ini. nama tempat yang sesuai dengan alamatnya ini sangat layak dikatakan sebagai legenda alat pesta di Kota Bandung. Usaha yang telah ada hampir 60 tahun yang lalu ini, didirikan oleh pemiliknya yang saat itu masih berusia 12 tahun. Dengan bermodalkan Rp.50 saja, usaha yang dijalaninya mampu bertahan dan berkembang menjadi usaha besar seperti yang terlihat saat ini.

Di samping tiga tempat di atas, masih banyak lagi lokasi atau tempat penyewaan alat pesta di Bandung yang bisa dimanfaatkan dalam beragam even.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *