Gedung dan Aula Serba Guna di Bandung Untuk Resepsi Pernikahan

Gedung dan Aula Serba Guna di Bandung

Gedung dan Aula Serba Guna di Bandung | Foto : www.balaisartika. (com)

Gedung dan aula serba guna di Bandung, kiranya akan dicari bagi mereka yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan di Bandung. Gedung dan aula seperti ini, memang tersebar hampir di semua wilayah Bandung, terutama di bandung kota. Karenanya, wajar jika penduduk Bandung banyak memanfaatkan fasilitas ini untuk resepsi pernikahan.

Namun demikian, gedung dan aula kiranya memiliki kebijakan tersendiri yang lebih berkaitan dengan waktu dan tarif. Faktanya, semua gedung atau aula yang disewa hanya bisa dimanfaatkan dalam beberapa jam saja. Dari segi tarif, setiap lokasi tentunya memiliki harga yang berbeda.

Gedung untuk Pernikahan di Bandung

Gedung untuk Pernikahan di Bandung | Foto : www.jasapengantin. (com)

Hal ini berkaitan juga dengan luas, fasilitas dan citra gedung atau aula itu sendiri. Berikut adalah beberapa gedung dan aula serbaguna yang bisa dan biasa dipilih sebagai tempat melakukan resepsi pernikahan.

1. Gedung Satsikmil di Jalan Cikutra Bandung. Satsikmil, dikenal juga sebagai kompleks Koramil. Keunggulan dari gedung dan aula serba guna di Bandung ini adalah area parkirnya yang terbilang luas di samping juga jaminan keamanan. Namun demikian, gedung atau aula yang disewakan tidak terlalu luas. Karenanya, gedung ini sangat cocok untuk rresepsi dengan undangan di bawah 500 orang.

Gedung Dharma Wanita di Jalan Riau Bandung

Gedung Dharma Wanita di Jalan Riau Bandung | Foto : gedungwanitabandung. (blogspot.com)

2. Gedung Dharma Wanita di Jalan Riau. Kelebihan utamanya adalah lokasinya yang strategis. Namun demikian, jalan Riau termasuk dalam area kunjungan wisata teramai di kota bandung. Dengan kata lain, kemacetan adalah masalah utama yang ditemukan saat menyewa gedung ini.

3. Aula Serba Guna STT Tekstil yang bisa dituju melalui dua pintu di Jalan Jakarta dan jalan Ahmad Yani. Keinggulannya adalah gedung dan lahan parkir yang luas. Namun demikian lokasi ini hanya bisa dituju melalui ruas jalan satu arah. Karenanya, pengunjung atau undangan dipastikan akan memutar jika melewati tujuan.

Aula Serba Guna Museum Geologi Bandung

Aula Serba Guna Museum Geologi Bandung | Foto : group4-ftbandung.(blogspot.com)

4. Aula Serba Guna Museum Geologi Bandung. Kelebihannya sudah tentu tempat dan area parkir yang luas. Pengunjung bisa masuk melalui area depan atau belakang gedung untuk mendapatkan lahan parkir yang layak. Namun demikian, lokasi yang berada di dekat Gasibu dan Gedung Sate Bandung ini, dipastikan akan selalu macet di hari Minggu.

5. Pusat Dakwah Islam yang berada di ruas jalan Surapati dan Jalan Supratman ini, merupakan salah satu tempat berkelas untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Nuansa religi di tempat ini secara tegas mampu menghasilkan kesan khidmat dalam resepsi pernikahan.

Selain 5 gedung dan aula serba guna di Bandung yang telah disebutkan tersebut, masih banyak lagi lokasi lain yang bisa dipilih. Tentunya sesuai dengan budget dan keinginan.

One Response

  1. Yesi August 14, 2017

Leave a Reply