Hari Ini Pembukaan Pameran Mainan Terbesar 2014 di TSM

5 Likes Comment
Pameran Mainan Terbesar di TSM

Segala bentuk permainan mungkin sejatinya bisa dikatakan identik dengan anak kecil. Akan tetapi, konotasi itu sudah tidak berlaku lagi, terutama untuk tahun 2014 dan mungkin saja di tahun-tahun yang akan datang. Malah yang memainkan permanian tersebut kini sudah dilakukan oleh orang dewasa, baik itu sebagai kolektor permainan atau memainkan video games. Hal itulah yang terlihat dalam pameran mainan.

Pameran mainan dengan tajuk Toys & Games Republic ini tahun ini digelar di Bandung, tepatnya di Trans Studio Mall (TSM). Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini, 19 Desember sampai Minggu, 21 Desember 2014.

Untuk penggemar mainan, tentu saja acara tersebut tidak boleh dilewatkan, terutama untuk mereka yang berada di Bandung dan sekitarnya. Di sana akan ada banyak kontes permainan, mulai dari aneka permainan konsol terbaru dan unik, hingga koleksi mainan dan replika lainnya. Selain itu, biasanya suka diadakan pertandingan dari permainan konsol, seperti permainan sepak bola PES, Winning Eleven, ataupun FIFA.

Tidak hanya itu saja, dalam acara yang berlangsung untuk keempat kalinya itu juga akan menghadirkan lomba cosplay. Cosplay sendiri akhir-akhir ini sering diadakan di berbagai kota di Indonesia. Cosplay yang berarti Costume Playing ini akan menghadirkan banyak cosplayer memakai kostum berbagai karakter anime, manga, musik, dan masih banyak lagi. Juga tidak ketinggalan dengan karakter local, seperti Cepot ataupun Gatotkaca.

Adapun untuk mengikuti lomba ini, panitia pameran memberikannya dengan cuma-cuma alias gratis. Tentu saja hal ini akan memberikan kesenangan untuk mereka yang mencintainya. Selain itu, hadiah yang ditawarkan pun cukup bagus.

Jika ingin datang, masih belum terlambat karena acara tersebut baru dibuka. Kita bisa mendatangi lokasi area tempat parkir untuk melihat acara tersebut. Kita pun bisa dimanjakan dengan berbagai kreativitas yang diberikan oleh para penggemar mainan lainnya. Selain itu, kita juga dapat melihat banyak mainan impor yang berasal dari negara luar.

Jadi, tunggu apa lagi untuk datang dan saksikan sendiri acara pameran mainan terbesar yang ada di Bandung dan Indonesia.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *