Edelweiss Town House, Informasi Perumahan Baru di Kota Bandung

2 Likes Comment
Edelweiss Town House

Perumahan baru di Kota Bandung, mungkin satu hal yang banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini wajar, mengingat Bandung telah menjadi kota yang sangat padat, hingga jarang sekali ditemukan tanah atau rumah yang akan dijual. Jika pun ada, harganya sangat mahal dan harus dibayar kontan. Berbeda dengan perumahan yang bisa dicicil dengan mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Dalam bidang usaha, keadaan seperti ini tentunya akan dianggap sebagai suatu kesempatan. Hasilnya adalah banyaknya kontrakan atau in the kost yang didirikan di temgah-tengah pemukiman. Keberadaan rumah kost atau rumah kontrakan memang membantu mereka yang tidak memiliki rumah, Namun, jika ditelaah lebih jauh, keberadaan sarana seperti ini justru lebih banyak mendatangkan sisi negatif yang merugikan. Baik bagi penyewa, masyarakat sekitar atau pemerintahan setempat dengan ketidakteraturan catatan kependudukan dan sebagainya.

Di sisi lain, kenyataan seperti ini akan selalu dianggap sebagai keterbatasan bagi mereka yang menginginkan rumah tinggal. Bagaimana pun, rumah tinggal adalah kebutuhan primer yang harus diutamakan terutaa bagi mereka yang telah berkeluarga. Sebab, rumah tinggal memiliki fungsi yang sangat luas dalam kehidupan berumah tangga dan bermasyarakat.

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa perumahan baru di kota Bandung telah didirikan, salah satunya adalah Edelweiss Town House yang berada di wilayah Cisaranten Kulon, Bandung. Pintu masuknya lebih dekat dituju melalui Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Hunian modern ini, terdiri dari beberapa tipe bangunan, mulai dari tipe 65 hingga tipe 85. Spesifikasi teknis dari bangunan, sebagai beikut:

  • Pondasi plat beton setempat
  • Kusen dan jendela alumunium, berkaca bening
  • Dinding batu bata berplester
  • Rangka atap baja ringan, genteng beton
  • Plafong gypsum
  • Lantai keramik dan granit
  • Listrik 220 volt
  • Air sumur bor/ jet pam

Dari spesifikasi di atas, jelas jika perumahan ini termasuk dalam kategori hunian modern yang nyaman. Di samping itu, harganya cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 550 juta hingga Rp. 617 juta. Harga tersebut adalah harga dasar di luar KPR. Untuk kepengurusan KPR, harga biasanya ditetapkan berdasarkan kesepakatan pembeli dan Bank pemberi kredit.

Tertarik untuk mendapatkan hunian yang layak di perumahan baru di Kota Bandung ini? Dapatkan saja informasi langsung dari developernya di jalan Cicalengka Raya. Kav A5a, Perumahan Belezza, Antapani, Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *