Tempat Makan Ceu Mar Bandung yang Makin Tambah Ramai ketika Malam Tiba

Tempat Makan Ceu Mar Bandung

Tempat Makan Ceu Mar Bandung | foto; http://4.bp.blogspot.com/

Tempat makan Ceu Mar Bandung yang berlokasi di Jalan Banceuy ini merupakan warung kaki lima dan buka setiap hari dari jam sembilan malam hingga pukul sembilan pagi. Berbeda dengan resto sejenis lainnya, Ceu Mar menyajikan semua menu masakannya dengan sistem prasmanan sehingga pengunjung bisa lebih bebas memilih makanan yang disukai atau sesuai dengan selera.

Tempat Makan Ceu Mar Bandung yang Makin Tambah Ramai ketika Malam Tiba

Menu andalan

Tempat Makan Ceu Mar Bandung

Varian Menu di Tempat Makan Ceu Mar Bandung | foto; http://kuliner.panduanwisata.com/

Salah satu menu andalan yang membuat warung ini jadi terkenal dan memiliki banyak pelanggan adalah gulai sapi. Dagingnya sangat empuk serta bumbu gulainya terasa begitu nikmat, bahkan mampu menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya.

Selain itu juga ada menu pilihan lain yang rasanya tak kalah lezat misalnya nasi rames yang bisa dipadu dengan aneka macam sayur dan lauk pauk. Lauk pauk yang disediakan tergolong sangat lengkap dan komplit.

Mulai dari semur jengkol, bihun, telur kecap, oseng-oseng usus, bihun, babat, bakwa, tempe dan tahu, lalapan dan sebagainya, semua tersedia dalam berbagai jenis varian. Demikian pula dengan makanan tambahan seperti kerupuk juga disediakan dalam beberapa jenis.

Cita rasa dan kualitas layanan

Khusus untuk menu makanannya, pengunjung bisa mengambil sendiri sehingga porsinya dapat disesuaikan dengan kondisi perut masing-masing. Karena hanya buka pada waktu malam hingga pagi hari, sebagian pelanggannya merupakan para penikmat kehidupan malam kota kembang.

Tempat Makan Ceu Mar Bandung

Pelayanan yang Prima di Tempat Makan Ceu Mar Bandung | foto; http://kuliner.panduanwisata.com/

Tempat makan Ceu Mar Bandung ini sering dijadikan lokasi untuk mengumpulkan tenaga bagi khususnya untuk kawula yang ingin berdugem ria, sebelum pergi ke tempat tujuan utama. Atau sebaliknya, untuk mengumpulkan tenaga baru usai asyik bercanda ria bersama teman-temannya di pusat-pusat hiburan malam.

Hal ini dapat diketahui pada jam-jam tertentu yaitu sekitar pukul sembilan malam ketika warung baru dibuka sampai jam sebelas maupun antara jam dua hingga tiga dini hari, bertepatan dengan tutupnya tempat-tempat hiburan malam, seperti night club, cafe dan lainnya. Situasinya semakin ramai jika jatuh pada hari libur dan akhir pekan.

Tempat Makan Ceu Mar Bandung

Ramainya Tempat Makan Ceu Mar Bandung | foto: static-50.urbanesia.com

Bicara tentang rasa, meski hampir semua menu masakannya hanya merupakan makanan rumah saja, namun jangan ditanya mutu dan cita rasanya. Bahkan ada yang berani membandingkannya dengan masakan dari hotel bintang tiga.
Dan yang tidak kalah penting, meski selalu sibuk melayani pelanggan tapi semua pegawai yang bekerja di tempat makan Ceu Mar Bandung ini selalu bersikap ramah kepada semua pengunjung. Sebagian besar dari mereka selalu menggunakan Bahasa Sunda dalam berkomunikasi. Barulah ketika ada pengunjung dari luar kota, mereka bicara dengan Bahasa Indonesia.

Leave a Reply