Sajian Masakan Vietnam di My Hanoi House Bandung

9 Likes Comment
Hanoi House Bandung

Anda wisatawan dari Vietnam yang sedang berlibur di Bandung? Mencari masakan khas Vietnam? Tidak usah bingung. Di Bandung juga ada masakan khas Vietnam yaitu di My Hanoi House Bandung. Di mana dan seperti apa restoran ini? Mari simak informasinya berikut.

Sajian Masakan Vietnam di My Hanoi House Bandung

Masakah Khas Vietnam

Sama halnya dengan orang Indonesia, makanan pokok orang Vietnam adalah nasi dengan lauk yang berbahan dasar ikan, sayuran atau daging. Bumbu yang digunakan pun merupakan capuran dari bumbu-bumbu dan rempah-rempah seperti jeruk nipis, bawang merah, daun ketumbar, saus tiram, saus hoisin, dan sebagainya. Untuk cara masaknya sama saja dengan cara memasak di Indonesia atau Negara lain yaitu dengan irebus, digoreng, dan ditumis.

Selain nasi, ada juga orang Vietnam yang makan pho. Tapi, bumbu yang merupakan bumbu utama dari masakan Vietnam adalah semacam kecap yang terbuat dari ikan yang sudah difermentasi. Bumbu ini dinamakan sebagai nước mắm. Dalam penyajiannya, makanan khas Vietnam akan disajikan bersama dengan sayuran mentah segar. Seperti lalapan di Indonesia. Jadi, jika Anda orang Indonesia yang penasaran dengan masakan khas Vietnam, rasanya masakan di sini akan cocok-cocok saja di lidah Anda karena cita rasanya sama dengan cita rasa masakan nusantara.

Suasana dan Menu di My Hanoi House Bandung

Suasana di restoran My Hanoi House Bandung ini sangat nyaman dan Asri. Pengunjung bisa memilih duduk di dalam restoran atau di gazebo yang ada di luar. Jika Anda ingin menikmati udara yang sejuk, penulis sarankan untuk memilih gazebo. Karena restoran ini berada di ketinggian, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang luar biasa di sini. Ada juga free hot spot sebagai fasilitas penunjang. Dengan free hot spot ini, pengunjung bisa bebas berselancar di dunia maya.

Lalu, ada menu apa saja yang ditawarkan My Hanoi House Bandung? Menu-menu yang bisa Anda pesan di restoran Vietnam ini antara lain Nem Re Ran, Goi Cuon, Tom He Nuong, Banh Cuon Tam, Mien Coa, Pho Bo, dan sebagainya. Anda penasaran dengan restoran My Hanoi House ini? Langsung saja datang ke Jl. Rancakendal Luhur No. 8A Bandung. Dijamin Anda tidak akan meneysal datang ke restoran ini.

Itulah sekilas informasi tentang restoran khas Vietnam yaitu My Hanoi House Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba masakan Vietnam di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *