Kandaga Komputer Bandung

20 Likes Comment
Kandaga Komputer Bandung

Kandaga Komputer Bandung adalah salah satu tempat penjualan komputer di Bandung. Tempatnya berada di Jalan Ahmad Yani No. 416, Cicadas Bandung. Lokasinya yang barada di tengah kota Bandung membuat pusat penjualan komputer dan komponen komputer ini banyak dikunjungi. Apalagi di tempat ini banyak barang yang dijual dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan barang sejenis di tempat lain. Di Kandaga ini banyak sekali toko yang menawarkan berbagai produk-produk komputer dan komponen komputer. Di sini anda harus pintar-pintar memilih toko yang akan dikunjungi.

Lokasi Kandaga Komputer Bandung

Di Kandaga Komputer Bandung ini, selain membeli komputer baru dan bekas, komponen baru dan bekas, Anda juga bisa melakukan service komputer, laptop, netbook, dan sebagainya. Dengan adanya pusat penjualan komputer ini, masyarakat Bandung memiliki kemudahan untuk mendapatkan komputer dan komponen computer dengan harga yang terjangkau. Ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat Bandung. bahkan, para wisatawan yang berwisata di Bandung juga sering kali datang ke tempat ini untuk mendapatkan komponen komputer dengan harga yang terjangkau.

Komponen Komputer Murah

Kandaga Komputer Bandung tidak hanya menjual barang-barang yang baru tapi juga barang-barang bekas. Anda yang sedang mencari komputer atau komponen komputer dengan harga miring mungkin bisa memilih tempat ini untuk berburu komputer atau komponen komputer sesuai kebutuhan Anda. Barang-barang bekas yang dijual di sini meskipun kondisinya bekas tapi kualitasnya tidak usah diragukan. Tapi jika dibandingkan dengan yang baru, tentu saja kualitasnya di bawah barang yang baru.

Produk-produk komponen komputer yang dijual di Kandaga Komputer Bandung ini antara lain processor, hard disk, CD/DVD RW Drive, VGA Card, keyboard netbook, mainboard, dan sebagainya. Barang bekas yang dijual di sini akan diberikan garansi mulai dari 3 hari hingga 3 bulan. Tergantung dari jenis produk yang dibeli. Di Kandaga juga banyak dijual produk lain yang berhubungan dengan komputer seperti printer, flash disk, web cam, speaker aktif, monitor, keyboard, mouse, dan sebagainya.

Anda tertarik untuk membeli komputer atau komponen komputer di Kandaga Komputer Bandung? Langsung saja kunjungi  ke jalan Ahmad Yani Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *