Computer Mall, Mall Kosambi Bandung yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

6 Likes Comment
Mall Kosambi Bandung

BCM atau Bandung Computer Mall merupakan salah satu mall Kosambi Bandung. Mall yang terletak tidak jauh dari pasar Kosambi Bandung ini juga memiliki nama Jaya Plaza. Bandung Computer Mall merupakan sebuah mall yang menjual komputer dan segala hal yang berhubungan denga komputer. Akan tetai tidak hanya itu, mall ini juga menjual aneka barang elektronik beserta spare partnya.

Computer Mall, Mall Kosambi Bandung yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Bagi Anda yang merasa sudah terbiasa dengan berbagai mall yang ada di Bandung, maka wajib mencoba mall komputer satu ini. Anda mungkin tidak akan menemukan toko-toko penjual baju atau swalayan lengkap seperti yang ada pada mall secara umum. Di mall Kosambi Bandung ini, Anda akan disuguhi berbagai macam toko yang menjual komputer dan juga barang-barang elektronik. Bagi penggemar komputer dan barang elektronik, Bandung Computer Mall adalah jawabannya.

Selain menyediakan berbagai komputer yang dibutuhkan, juga tersedia servis komputer bagi pengunjung dengan komputer yang bermasalah. Bandung Computer Mall juga tidak hanya fokus pada penjualan komputer dan servisnya saja (walau objek paling utama dari mall ini adalah komputer). Akan tetapi, BCM ini juga menyediakn berbagai jenis peralatan elektronik lengkap dengan spare partnya.

Pada bagian belakang dari lantai dasar, ada penjualan aksesoris elektronik dari mobil. Bagi Anda yang memiliki hobi melengkapi mobilnya dengan berbagai aksesoris elektronik bisa mengunjungi mall ini. Dua aksesoris elektronik yang utama dijual di Bandung Computer Mall ini adalah speaker mobil dan tape mobil. Tetapi tidak hanya menyediakan berbagai aksesoris elektronik mobilnya saja, masalah servisnya pun bisa ditemukan di sini.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke Mall Kosambi Bandung ini bisa datang mulai pukul 10 pagi. Akan tetapi, jangan anggap mall komputer ini akan buka sampai jam 9 atau jam 10 malam ya. Mall komputer yang berada di kawasan Kosambi ini hanya buka sampai jam 7 malam saja.

Oleh karena itu, bila ingin berlama-lama di mall ini, datanglah jauh sebelum jam 7 malam, supaya tetap bisa memuaskan diri di mall ini. Untuk masalah akses tidak perlu khawatir. Bandung Computer Mall ini terletak di kawasan strategis tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 238 Bandung. Lokasinya berdekatan dengan juga dengan Pasar Kosambi Bandung dan juga lapangan atau stadion Persib Bandung.

Demikianlah pembahasan mengenai Bandung Computer Mall, Mall Kosambi Bandung. Silakan berkunjung ke mall ini bila Anda berkesempatan ke Bandung. Terima kasih!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *