Menikmati Keindahan Kamar di Hotel Ibis Bandung

Hotel Ibis Bandung

Hotel Ibis Bandung | Foto : www.skyscrapercity.com

Hotel Ibis Bandung adalah salah satu bagian jaringan industri perhotelan Accor yang berpusat di Perancis. Target utama pemasaran utamanya adalah kalangan pengusaha, tapi tidak melupakan segmen lainya yaitu wisatawan.

Di Bandung sendiri, Hotel Ibis yang berlokasi di komplek Trans Studio Bandung hingga saat ini tercatat sebagai jaringan Accord terbesar di kawasan Asia Pasifik. Jumlah kamar di hotel bintang tiga ini mencapai lebih dari 600 unit.

Konsepnya merupakan paduan antara gaya minimalis, pop dan modern. Dekorasi dan interiornya menggunakan warna dominan krem, memunculkan suasana yang begitu sejuk tapi tetap terang dan segar.

Penerapan konsep penataan ruang ini juga diaplikasikan pada kamar-kamar hunian dan ditambah dengan penerangan dengan nuansa yang sama. Karena  Hotel Ibis Bandung ini sangat cocok bagi mereka yang berjiwa dinamis dan selalu ingin tampil dengan keceriaan.

Menikmati Keindahan Kamar di Hotel Ibis Bandung

Fasilitas dan Keindahan Kamarnya

Fasilitas dan Keindahan Kamar Hotel Ibis

Fasilitas dan Keindahan Kamar Hotel Ibis | Foto : ellynurul.blogspot.com

Kamar tidurnya dilengkapi dengan kasur empuk, bantal hingga selimut dengan warna yang sama yaitu putih. Pemilihan warna ini bertujuan untuk mengantar para tamu yang menginap agar dapat tidur dan beristirahat dengan nyaman. Selain tempat tidur, kamarnya juga dilengkapi dengan AC, TV LCD, lemari, brankas, kulkas dan teko untuk air minum.

Dari kamar ini pula tamu bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung yang begitu indah dari jendela kaca. Apabila ingin mendapatkan panorama yang lebih menakjubkan lagi, dapat memilih kamar yang letaknya pada bagian lantai yang lebih tinggi. Di sini bisa disaksikan pemandangan alam yang sangat mengasyikan untuk dinikmati yaitu proses terbit atau tenggelamnya matahari di waktu pagi dan sore hari.

Meski jendelanya berukuran besar, namun dijamin tidak akan mengurangi tingkat privasi tamu yang menginap. Jendela tersebut mengunakan kaca yang sifatnya tidak tembus pandang apabila dilihat dari luar. Tampilannya juga sangat cantik sebab diberi lapisan penutup kain gorden yang menggunakan paduan warna krem dan merah.

Kamar Mandi

Fasilitas lainnya misalnya kamar mandi juga penuh dengan nuansa pop yang sangat kental. Air untuk mandi baik yang dingin maupun yang panas selalu tersedia setiap waktu. Bagi yang ingin mengeringkan rambutnya setelah keramas dan membersihkan diri, telah tersedia hairdryer yang yang menempel langsung pada dinding. Jadi pengguna tidak perlu memasang stop kontak ketika mau menghidupkannya.

Fasilitas Sarapan Pagi

Fasilitas Sarapan Pagi

Fasilitas Sarapan Pagi | Foto : ganlob.com

Tidak berbeda jauh dengan penginapan lainnya, Hotel Ibis Bandung juga menyediakan fasilitas sarapan pagi bagi para tamunya yang terletak di restoran Oopen. Fasilitas sarapan tersebut dapat dinikmati hingga menjelang siang. Menu utamanya biasanya berupa grill dan pasta dengan cita rasa yang sangat menggugah selera, termasuk minumannya.

Leave a Reply