Fasilitas di Hotel Holiday Inn Bandung dan Tipe-tipe Kamar Beserta Harganya

2 Likes Comment
Hotel Holiday Inn

Salah satu hotel bintang empat terkenal di Paris Van Java yaitu Hotel Holiday Inn Bandung yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda 33. Lokasinya sangat mudah diakses karena berada di tempat yang sangat strategis. Dari Bandara Internasional Husen Sastranegara hanya berjarak 5 kilometer saja dan 3 kilometer dari Stasiun Kereta Api.

Fasilitas di Hotel Holiday Inn Bandung dan Tipe-tipe Kamar Beserta Harganya

Fasilitas yang Tersedia

Selain itu hotel ini juga berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, sehingga sering menjadi tempat penginapan utama yang dipilih oleh wisatawan maupun pelaku bisnis kelas atas. Apalagi jumlah kamarnya cukup banyak hingga 186 unit. Semuanya ditata dengan desain gaya minimalis dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain adalah AC, televisi, savety box pribadi, minibar, phone Id, akses internet, bathub dan sebagainya. Cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur maupun para pelaku bisnis yang sedang melakukan kegiatan usahanya di kota kembang.

Untuk luar kamarnya, fasilitasnya juga tidak kalah lengkap seperti kolam renang, aneka peralatan olahraga baik yang harus disewa atau bisa digunakan secara gratis, meeting room, taman, tempat parkir dan sebagainya. Bahkan tersedia pula layanan pijat relaksasi dan spa hingga salon.

Tipe-tipe Kamar dan Tarifnya

Hotel Holiday Inn Bandung punya beberapa tipe kamar yang terbagi menjadi enam macam tipe. Yang termurah adalah Superior Room, kemudian disusul dengan Deluxe, Executive Club North, Executive Club South, Executive Suite North dan Executive Suite South. Namun selain itu masih terdapat satu tipe kamar yang dengan ukuran paling besar sekaligus paling mewah yaitu Family Suite.

Masing-masing kamar tentu saja ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda dan yang termurah adalah Superior Room dengan tarif sekitar 1.100.000 apabila dipesan melalui fasilitas online atau internet.

Tapi jika dipesan secara publish, harganya agak berbeda menjadi sekitar 1.300.000. Sedangkan untuk kamar Family Suite, jika dipesan melalui internet harganya 2.400.000 dan tiga juta rupiah jika dipesan secara publish.

Harga ini berlaku untuk hari Minggu hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat dan akhir pekan serta hari libur maupun long weekend taripnya mengalami kenaikan, rata-rata berkisar antara 15 hingga 20%.

Tapi semua harga tersebut sudah termasuk pajak pelayanan dan pajak pemerintah serta layanan sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu tarif ini juga dapat mengalami perubahan sesuai dengan kondisi, apakah sedang low season atau high season.

Tidak berbeda jauh dengan lainnya, Hotel Holiday Inn Bandung memang mengenakan tarif yang tidak sama di setiap waktu. Termasuk antara tamu domestik dan wisatawan asing juga diterapkan harga yang berbeda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *