Hotel Bandung Sekitar Gedung Sate Bertarif Murah

Hotel Bandung Sekitar Gedung Sate

Hotel Bandung Sekitar Gedung Sate | Foto : hotelreviews-indonesia.blogspot.com

Karena terletak di daerah strategis sekaligus mempunyai nilai sejarah yang cukup tinggi, banyak wisatawan yang ingin menginap di hotel Bandung sekitar Gedung Sate agar mudah bermain atau berkunjung ke gedung tersebut. Hal ini bukan merupakan hal yang sulit sebab ada beberapa hotel di kawasan tersebut yang bisa dipilih sesuai dengan keingginan dan anggaran yang tersedia.

Hotel Bandung Sekitar Gedung Sate Bertarif Murah

De Riau Guest House

De Riau Guest House

De Riau Guest House | Foto : houseinbandung.com

De Riau Guest House merupakan hotel yang mengusung konsep guest house dan terletak di Jalan Cimanuk 37, sekitar 170 meter dari Gedung Sate. Tarif kamarnya cukup murah, sekitar 180 ribu rupiah per malam. Dari Jalan Riau yang terkenal sebagai salah satu pusat wisata kuliner di kota kembang, dapat diakses dengan waktu tempuh lima menit saja.

Jumlah kamarnya memang tidak terlalu banyak, hanya terdiri dari enam unit saja. Tapi hal inilah yang sering membuat wisatawan merasa lebih nyaman sebab suasananya sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk tamu lainnya.

Hotel Progo

Hotel Progo

Hotel Progo | Foto : alwzbemybaby.blogspot.com

Berada di Jl. Progo 6, hotel Bandung sekitar Gedung Sate ini juga berdekatan dengan salah satu pusat wisata belanja kota kembang. Di sekitarnya terdapat banyak sekali Factory Outlet atau toko pakaian yang siap melayani wisatawan dengan aneka macam sandang yang model dan gaya yang sangat menarik khususnya bagi kawula muda.

Fasilitas kamarnya antara lain AC, TV siaran lokal dan TV kabel, meja kerja, kamar mandi dan shower, lemari pakaian dan sebagainya termasuk wifi gratis. Sedangkan fasilitas luar kamarnya adalah tempat parkir yang luas, restoran, layanan laundry dan seterusnya.

Amura Guest House

Amura Guest House

Amura Guest House | Foto : www.chambres-hotes.fr

Hotel berbentuk guest house ini terletak di Jl. Sultan Tirtayasa nomor 45, 230 meter dari Gedung Sate atau persis di belakang Factory Outlet Summit. Dari pintu tol Pasteur membutuhkan waktu tempuh 10 menit memakai kendaraan. Apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara, waktu tempuhnya juga sama. Kemudian dari Stasiun Kereta, perlu waktu tujuh menit.

Penginapan ini merupakan hunian eksklusif, cocok bagi wisatawan yang datang bersama dengan dengan keluarga dan anak-anak. Suasananya hampir mirip dengan rumah sendiri dan layanannya sangat memuaskan.

Ciwulan 36 Guest House

Ciwulan 36 Guest House

Ciwulan 36 Guest House | Foto : hotelreviews-indonesia.blogspot.com

Hotel Bandung sekitar Gedung Sate lainnya yaitu Ciwulan 36 Guest House yang berlokasi di Jl. Ciwulan nomor 36. Dari hotel ini wisatawan hanya membutuhkan waktu dua menit saja apabila ingin pergi ke Citarum yang menjadi pusat wisata kuliner di kawasan tersebut. Bahkan jika mau belanja ke Jalan Dago dan Riau jaraknya juga sangat berdekatan, tinggal melangkahkan kaki saja selama beberapa menit.

Leave a Reply