Beberapa Hotel Bandung Label Inn dari Kelas Melati Hingga Berbintang

4 Likes Comment
Banana Inn

Dari sekian banyak tempat penginapan yang ada di kota kembang, ada beberapa hotel Bandung label inn yang sebenarnya mengandung arti yang tidak jauh berbeda yaitu rumah inap atau hotel. Diantara hotel-hotel tersebut ada yang merupakan hotel berbintang tapi ada pula yang berkelas melati.

Beberapa Hotel Bandung Label Inn dari Kelas Melati Hingga Berbintang

Rumah Bandung Inn

Hotel kelas melati tersebut bernama Rumah Bandung Inn yang berlokasi di Jalan Suropati No 37 Bandung Utara. Letaknya tidak jauh dari Monumen Perjuangan dan lapangan Gasibu. Jika ingin berwisata kuliner, wisatawan yang menginap di hotel ini bisa berjalan kaki menuju ke lapangan tersebut dan di tempat inilah banyak dijumpai aneka jajanan dengan harga yang sangat murah.

Untuk kamarnya sendiri ada empat macam terdiri dari single, single twin dan double serta double twin. Tarif kamar yang termurah adalah single yang dibandrol dengan harga 120 ribu rupiah dan yang paling mahal double twin ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Holiday Inn

Holiday Inn merupakan hotel Bandung label inn yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 31-33 Dago. Hotel bintang empat ini berada di kawasan yang sangat strategis sehingga sering menjadi pilihan utama para pelancong yang ingin berwisata dan mengadakan acara liburan di kota kembang.

Jumlah kamarnya ada 186 unit yang terdiri dari beberapa macam tipe mulai dari superior, suite, standar twin, superior queen, superior king, deluxe queen dan king, eksekutive king, eksekutive twin serta suite eksekutive. Beberapa diantaranya masih terbagi lagi dalam beberapa varian tipe yang berbeda.

Hotel ini cocok untuk wisatawan maupun para pebisnis yang ingin melakukan kegiatan maupun aktivitasnya di kota berjuluk Paris Van Java ini. lokasinya yang berada tepat di tengah kota, bisa membuat tamunya selalu mendapat kemudahkan saat mau bepergian ke daerah mana saja.

Banana Inn

Tidak berbeda dengan Holiday, Banana Inn juga merupakan hotel bintang empat dan berlokasi di Jl. Setiabudi 191 dan berdekatan dengan Factory Outlet Rumah Mode.

Jumlah kamarnya ada 92 unit dan semua menggunakan gaya desain minimalis modern. Fasilitas yang disediakan juga hampir sama dengan hotel bintang empat lainnya seperti AC, kamar mandi shower dan bathtube, TV layar datar dan sebagainya.

Yang membuat hotel Bandung label inn ini terlihat lebih istimewa adalah selain untuk wisatawan dan pebisnis juga cocok untuk acara liburan keluarga. Karena lokasinya lebih berdekatan dengan beberapa obyek wisata alam misalnya Lembang yang selama ini dikenal sebagai daerah berhawa sejuk. Selain itu juga tersedia berbagai macam wahana dan permainan untuk anak-anak.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *