Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto Bintang Dua Rekomended

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto | www.smk9padang.sch.id

Karena mudah dijangkau dari arah mana saja, banyak sekali hotel Bandung Jalan Gatot Subroto atau Gatsu yang bertebaran di segala penjuru daerah tersebut. Bagi wisatawan yang mau mencari hotel dengan tarif yang tidak begitu mahal namun memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan yang prima, berikut ini ada beberapa hotel bintang dua yang direkomendasikan.

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto Bintang Dua Rekomended

Emia Hotel

Emia Hotel merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 62, berdekatan dengan obyek wisata hiburan, belanja dan kuliner. Jadi sangat cocok untuk tamu yang berliburan bersama dengan keluarga dan anak-anak. Apalagi posisinya tidak jauh dari pusat kota dan hanya berjarak tempuh lima menit saja dari Trans Studio dan 15 menit dari kawasan Riau.

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto

Emia Hotel, Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto | hotelmuria.blogspot.com

Hotel ini menjanjikan kenyamanan bagi semua tamu yang menginap dan menyediakan berbagai macam fasilitas mulai dari akses internet atau wifi, restoran, lounge, coffee shop, area parkir dan sebagainya. Kamarnya terdiri dari beberapa tipe dan yang paling murah ditawarkan dengan harga 270 ribu rupiah.

Hotel Baltika

Hotel Baltika adalah hotel Bandung Jalan Gatot Subroto no. 38 yang juga tercatat sebagai hotel bintang dua. Dari pusat kota hanya berjarak 10 menit saja menggunakan kendaraan bahkan dapat diakses dengan alat transportasi umum misalnya angkutan kota. Jadi sangat pantas untuk dipilih sebagai tempat menginap saat berwisata di kota kembang.

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto

Baltika Hotel, Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto | www.indoplaces.com

Apalagi hotel ini berani menawarkan kamar yang ukurannya lebih luas dengan jendela berukuran besar, sehingga sinar matahari dan sirkulasi udara yang segar menjadi lebih mudah didapatkan di kamar tersebut. Selain itu disediakan pula kamar khusus ukuran super besar yang bisa digunakan oleh empat hingga lima orang sekaligus. Tarif kamar termurahnya yaitu berkisar 300 ribu rupiah.

De’ Tropis Guesthouse

Hotel bintang dua ini menggunakan label guesthouse dan berada di Jalan Windu 6 Gatot Subroto Bandung Utara. Karena mengusung konsep guesthouse, maka sangat pas untuk wisatawan yang datang bersama keluarga.
Tapi turis yang datang sendirian saja juga cocok menginap di hotel ini karena tetap mendapatkan layanan yang ramah dari pegawainya. Selain itu wisatawan perorangan juga dijamin tidak akan kesepian karena De’ Tropis menyediakan koleksi buku-buku yang dapat dinikmati secara gratis bagi pengunjung yang ingin mengisi waktunya sambil membaca.

Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto

De’ Tropis Guesthouse, Hotel Bandung Jalan Gatot Subroto | selaras-seleras.com

Tidak berbeda jauh dengan hotel Bandung Jalan Gatot Subroto lainnya, penginapan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap guna memenuhi kebutuhan para tamunya. Jumlah kamar yang disediakan memang tidak terlalu banyak, tapi ditawarkan dengan harga yang cukup murah sekitar 255 ribu per malam.

 

Leave a Reply