Tempat Shoping Favorit di Bandung yang Wajib Dikunjungi

18 Likes Comment
Pasar Baru Trade Center

Tahukah Anda di mana tempat shoping favorit di Bandung? Tempat-tempat ini banyak dikunjungi pengunjung baik itu dari dalam kota maupun dari luar kota Bandung. Makanya tak heran jika di akhir pekan atau di masa-masa liburan tempat-tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Tempat-tempat manasajakah itu? Mari simak informasinya berikut.

Tempat Shoping Favorit di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Pasar Baru Trade Centre

Tempat shoping favorit di Bandung yang pertama adalah pasar baru Trade Center.  Pasar baru Trade Center bisa dibilang adalah surganya tukang belanja. Di sini wisatawan bisa belanja berbagai keperluan mulai dari pakaian, kebutuhan tempat tidur, kebutuhan dapur, tekstil, perabotan rumah tangga, oleh-oleh khas Bandung, dan sebagainya.  Selain lengkap harga yang ditawarkan di sini juga cukup terjangkau asalkan Anda bisa menawar harga.

Bandung Trade Center

Bandung Trade Center ini berada di kawasan Pasteur sehingga memiliki akses yang lebih mudah ketimbang Pasar Baru Trade Center. Sama halnya dengan Pasar Baru Trade Center, di sini juga dijual berbagai keperluan dan bisa dibilang sebagai one stop shopping. Harganya pun relative terjangkau. Lagi-lagi Anda harus memiliki keahlian tawar-menawar di sini.

Istana Plaza

Istana Plaza merupakan mall yang terbilang kecil diantara mall-mall lainya. Tapi jangan salah, meskipun kecil tapi mall cukup lengkap negan barang-barang branded yang cukup terjangkau. Selain itu, di tempat shoping favorit di Bandung ini juga terdapat berbagai tepat hiburan yang bisa Anda coba untk sekedar melepaskan leleah setelah seharian berbelanja. Mall ini terletak di kawasan perempatan jalan Pajajaran.

Paris van Java

Mall yang ada di di  jalan Sukajadi ini berada di area yang sangat luas sehingga tak heran jika mall yang satu ini menjadi mall paling lengkap di Bandung. Tak hanya itu, di mall ini juga pengunjung bisa membawa serta hewan peliharaan untuk shopping. Jadi, Anda bisa sekalian membawa hewan peliharaan untuk jalan-jalan. Di sini banyak terdapat toko barang branded, tempat hiburan, tempat makan, dan supermarket yang super lengkap. Jadi, Anda tidak perlu lagi pergi ke tempat lain untuk mencari berbagai keperluan.

Cihampelas

Tempat shoping di Bandung yang selanjutnya adalah Cihampelas. Kawasan ini sudah terkenal sejak lama sebagai sentra jeans murah di Bandung. Meski murah, tapi jeans yang dijual di sini memiliki kualitas jempolan. Kawasan ini bisa dikatakan sebagai surganya jeans. Hampir di sepanjang jalan Cihampelas ini Anda bisa menemukan puluhan toko jeans.

Itulah beberapa tempat shoping favorit di Bandung. Tunggu apalagi? Ayo, kunjungi salah satu tempat tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *