Yuk Kunjungi Tempat Makan Asik Bandung

Tempat Makan Asik Bandung

Tempat Makan Asik Bandung | Foto : tripwow.tripadvisor.com

Tempat Makan asik Bandung sepertinya akan sangat berkaitan dengan tepat makan yang nyaman, ramai dan menyenangkan. Hal itu bisa saja terjadi pada satu tempat makan, mengingat tempat makan yang ada di zaman sekarang sudah berkembang sedemikian rupa hingga tak lagi hanya berfungsi sebagai tempat makan. Tetapi memiliki fungsi lain sebagai tempat bermain, tempat berkumpul dan tempat bersosialisasi atau bergaul.

Tempat makan asik Bandung yang memiliki fungsi tambahan seperti ini, sangatlah banyak. Berada dalam beragam kategori tempat makan, mulai dari warung nasi atau  hingga cafe and resto. Intinya, tempat makan yang asik di Bandung adalah tempat makan yang seringkali dikunjungi untuk kongkow atau kumpul-kumpul sambil bercanda. Apa saja tempat makan yang dimaksud, berikut ulasannya.

Yuk Kunjungi Tempat Makan Asik Bandung

Kongkow

Kongkow

Kongkow | Foto : bandung.panduanwisata.com

Kongkow Cafe memang ditujukan sebagai tempat kongkownya anak muda di Bandung. Tempat ini bukan hanya tenang dan nyaman, namun memang didesain sedemikian rupa agar pengunjung merasa betah di tempat ini. Pengunjung bisa bermain catur sambil menyicipi menu di atas sofa yang nyaman. Atau bisa juga sambil melihat tayangan film di big screen. Atau bagi mereka yang senang berselancar di media sosial, pengunjung bisa bebas menikmati akses media sosial melalui wi fi secara gratis.

Selasar Sunaryo

Selasar Sunaryo Bandung

Selasar Sunaryo Bandung | Foto : ursamadjor.net

Tempat makan asik Bandung ini terbilang nyaman karena suasananya yang relatif sepi, terutama di hari-hari biasa. tempat yang pada dasarnya merupakan galeri seni ini, cukup asik untuk dijadikan tempat bersantai, mengobrol atau bercanda. Terutama jika memilih di halaman dengan tempat duduk yang berada langsung di bawah rindangnya pepohonan.

Boober

Boober Cafe Bandung

Boober Cafe Bandung | Foto : www.erepublik.com

Boober cafe merupakan salah satu tempat makan yang paling banyak diminati oleh pemuda. Tempat ini sudah tak asing lagi untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bermain. Selain menyediakan sarana hiburan berupa live musik, pengelola pun memfasilitasi beragam komunitas untuk membuat agenda acara di tempat ini. Dengan demikian, wajar jika cafe 24 jam ini tak pernah sepi pengunjung.

Warung Nasi Bancakan

Warung Nasi Bancakan Bandung

Warung Nasi Bancakan Bandung | Foto : disgiovery.com

Orang Sunda yang mengalami peralatan makan seng berupa gelas dan piring, mungkin akan langsung mengingat masa lalunya. Bermain toktak atau badminton dengan menggunakan piring seng mungkin akan menjadi cerita yang bisa didengar di sela kegiatan menyantap makanan. Canda tawa di tempat makan asik Bandung ini pun kerap terlontar karena memorabilia masa lalu. Bayangkan saja ngopi atau teh manis panas dengan menggunakan cangkir seng.

Leave a Reply