Ingin Makan Murah? Yuk Cari Café Bandung Diskon!

4 Likes Comment
Tempat Kopi Nikmat dan Asyik di Bandung

Pecinta kuliner dan penggila diskon mungkin akan selalu mencari Café Bandung diskon yang bisa dituju. Tak perlu dipungkiri jika hal seperti ini biasanya dilakukan oleh perempuan yang memang tergila-gila pada wisata kuliner. Di samping juga sifat perempuan yang memang lebih perhitungan dalam hal ekonomi ketimbang laki-laki. Sehingga diskon 10% saja mungkin akan dianggap sebagai tawaran yang sangat menarik.

Dari sudut pandang café, diskon pada dasarnya merupakan program yang diberikan untuk menarik pengunjung. Program ini memang dilakukan dalam even-even tertentu. Semisal, diskon untuk pembelian dalam jumlah tertentu atau diskon yang diberikan untuk mendongkrak jumlah pengunjung pada jam-jam tertentu. Semisal pada pagi hari atau selepas makan siang yang biasanya memang diikuti dengan penurunan jumlah pengunjung.

Di samping itu, diskon bisa juga diberikan untuk meningkatkan pamor atau nama menu yang baru juga menu yang kurang laku namun dianggap sangat wajib untuk dinikmati. Diskon seperti ini biasanya berlaku setiap saat hingga menu tersebut banyak peminatnya.
Diskon pun biasanya diberikan karena ada kerjasama dengan pihak ke tiga. Semisal penggunaan kartu kredit atau kartu debet dalam metode pembayarannya. Apa pun alasannya, diskon tetap menjadi sarana promosi yang terbukti mampu memikat pengunjung.

Ingin Makan Murah? Yuk Cari Café Bandung Diskon!

Dari uraian di atas jelas, bahwa diskon pada dasarnya memang ditujukan untuk mendongkrak penjualan. Semakin banyak atau semakin sering diskon diberikan, biasanya akan berbanding lurus dengan meningkatnya penjualan. Hal seperti ini wajar dilakukan dan bukan lagi hal yang unik.

Beberapa café Bandung diskon yang pernah dan masih memberlakukan beberapa metode di atas tentunya tak lepas dari syarat dan ketentuan yang berlaku. Semisal Sierra Café yang pada periode lalu berani memberikan diskon hingga 30 % bagi pelanggannya. Diskon seperti ini diberikan untuk transaksi minimum sebesar Rp. 150.000 sebelum diskon. Diskon seperti ini bahkan diberlakukan setiap hari, tentunya hanya untuk kalangan tertentu saja yaitu pemegang kartu kredit ANZ.

Atau juga diskon yang mencapai angka 50% di Pizza Hut. Angka diskon di cafe Bandung diskon ini, berlaku setiap hari di seluruh pizza hut yang ada di Indonesia. Tentunya dengan syarat bahwa diskon ini berlaku  untuk transaksi minimum Rp. 200.000 sebelum diskon. yang lebih utama adalah Diskon ini hanya diberlakukan untuk pemegang kartu kredit dari Bank Mandiri. Dengan kata lain, tanpa kartu kredit dari Bank mandiri, diskon tak akan bisa didapat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *