Oleh-Oleh Khas Bandung Brownies Kukus Amanda

Brownies Kukus Amanda

Brownies Kukus Amanda | Foto : bogordelivery.blogspot.com

Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Bandung tentu tahu Brownies Kukus Amanda. Salah satu oleh-oleh khas Bandung ini hingga kini masih banyak diminati masyarakat baik itu dari dalam kota Bandung maupun dari luar Bandung. Apalagi kini ada berbagai varian ras yang baru. Sebenarnya, seperti apa Brownies Kukus Bandung ini? Mari simak informasinya berikut.

Brownies yang awalnya merupakan produk gagal karena pembuatnya lupa memasukkan baking powder ini kini telah menjadi salah satu makanan favorit bagi sebagian masyarat dunia. Bahkan kini brownies ini menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Salah satu bisnis makanan brownies yang cukup sukses adalah Brownies Amanda yang ada di Bandung.

Oleh-Oleh Khas Bandung Brownies Kukus Amanda

Awal Mula Brownies Kukus Amanda

Brownies Amanda ini sudah ada sejak tahun 1999. Berbeda dengan brownies lain, brownies Amanda ini dibuat dengan cara dikukus. Awalnya produk brownies ini disorder melalui telepons aja. Baru di tahun 202, Brownies Amanda ini mulai mempunyai lokasi berjualan yang ada di Jl. Racabolang No. 5. Ada juga cabangnya yaitu di jalan Antapani dan jalan Emung. Tahun 2005 kemudian Brownies Kukus Amanda ini mempunyai cabang di beberapa kota lain seperti di Yogyakata, Solo, Semarang, Medan, dan Makassar.

Kini Brownies Amanda tidak hanya bisa Anda dapatkan di toko-toko resminya saja, tapi juga bisa Ana dapatkan di outlet-outlet resmi di pinggir jalan atau di supermarket. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mendapatkan makanan oleh-oleh khas Bandung yang satu ini.

Produk Brownies Kukus Amanda

Brownies Amanda memiliki satu produk unggulan yaitu brownies original. Brownies ini merupakan brownies dengan rasa coklat yang khas. Seiring dengan banyaknya peminat brownies Amanda ini, pemiliknya memberikan beberapa varian rasa lain agar pelanggan tidak merasa bosan. Varian rasa ini antara lain cheese cream, blueberry, choco marble, sarikaya pandan, dan sebagainya.

Bagaimana degan harganya? Harga untuk satu brownies Amanda ini hanya sekitar Rp. 26.000. Harga yang cukup murah untuk bisa menikmati sajian brownies dengan cita rasa yang tinggi. Bahkan kini pemilik Brownies Amanda memberikan varian lain yaitu brownies bakar. Tentu saja rasanya tidak kalah enak dengan brownies kukus.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba oleh-oleh khas Bandung yang satu ini? Tunggu apalagi? Kunjungi salah satu tokonya dan nikmati kelezatan Brownies Kukus Amanda ini. Selamat mencoba.


Add Comment