Ingin Nongkrong Lebih Lama? Datang Saja ke Tempat Makan 24 Jam di Bandung!

Tempat Makan 24 Jam di Bandung

Tempat Makan 24 Jam di Bandung | Foto : www.sendokgarpu.com

Kebiasaan anak muda adalah menghabiskan waktu malam untuk begadang. Meskipun begadang itu tidak baik bagi kesehatan, toh masih banyak kaum muda yang menghabiskan malam untuk nongkrong bersama teman sambil menyantap makanan lezat. Bagi Anda yang senang berburu kuliner malam, inilah tempat makan 24 jam di Bandung yang wajib dikunjungi.

Ingin Nongkrong Lebih Lama? Datang Saja ke Tempat Makan 24 Jam di Bandung!

1. KFC

Jika ingin menyantap ayam goreng krispi di malam hari, datanglah ke KFC Jl. Merdeka. Sebagai restoran cepat saji, menu andalan KFC memang ayam goreng krispi. Namun, ada menu yang tidak kalah enak, yaitu burger dan sup. Anda bisa memilih menu paketan di KFC yang harganya tentu lebih murah. Sebagai tempat makan yang buka 24 jam, kurang lengkap rasanya jika tidak dilengkapi wifi. Oleh sebab itulah, tempat makan ini menyediakan wifi gratis bagi pengunjung.

2. Bober Café

Bober Café merupakan tempat makan yang buka 24 jam setiap hari. Café ini berada di Jl. R.E. Martadinata 123. Pengunjung café ini mayoritas kaum muda yang senag menghabiskan waktu untuk begadang. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka kue kering, smoothies, kopi, dan seesha. Lokasinya yang strategis jauh dari kebisingan kota ditambah fasilitas wifi gratis membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

3. Oh La La Café

Jika ingin menikmati aneka hidangan Italia, datanglah ke Oh La La Café yang buka 24 jam di Plaza Dago. Café ini menyediakan menu lengkap, yaitu makanan pembuka dan makanan penutup yang dijamin enak banget. Menu andalan café ini adalah Suppa Soup karena rasanya yang bikin ngiler. Tempat makan 24 jam di Bandung ini juga menyediakan fasilitas wifi yang mampu membuat Anda betah di tempat ini.

4. McCafé

Sebenarnya, McCafé ini adalah bagian dari McDonals. Café ini menyediakan aneka makanan, namun yang lebih dominan dan sering dipesan malam hari adalah kue dan kopi. Café yang buka 24 jam setiap hari ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong karena suasananya sangat nyaman. Jika ingin nongkrong di café 24 jam ini, datanglah ke Simpang Dago dan BIP.

5. Circle K

Meskipun berbentuk minimarket yang biasanya menjual aneka makanan ringan, Circle K ternyata menyediakan aneka makanan siap saji. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong kaum muda yang ingin menghabiskan malam. Tempat makan 24 jam di Bandung ini bisa ditemui di Jl. Braga, Jl. Setiabudi, Jl. Buah Batu, Jl. Ciumbuleuit, dan Jl. Ir. H. Djuanda.

Leave a Reply