Yuk Kunjungi 4 Tempat Baca dan Sewa Buku Seru Di Bandung

Tempat Baca dan Sewa Buku Seru di Bandung

Tempat Baca dan Sewa Buku Seru di Bandung | Foto : suciharlen.wordpress.com

Bandung menyediakan banyak tempat untuk berwisata dan bersantai. Bagi Anda yang suka membaca buku di tempat tenang maka perlu mengunjungi beberapa tempat di bawah ini. Tempat baca dan sewa buku seru di Bandung ini akan memuaskan hasrat kita untuk membaca buku bagus. Selain suasananya yang nyaman, tempat-tempat di bawah ini menyediakan berbagai koleksi buku yang bagus. Kita bisa juga meminjam buku dan menjadi anggota komunitas di dalamnya.

Yuk Kunjungi 4 Tempat Baca dan Sewa Buku Seru Di Bandung

Berikut ini beberapa tempat baca dan sewa buku di Bandung :

1. Zoe Cafe, Library, and Shop

Zoe Cafe, Library, and Shop

Zoe Cafe, Library, and Shop | Foto : terompahku.wordpress.com

Tempat ini beralamat di Jalan Pagar Gunung No.3. Zoe bersebelahan dengan B’gana Cafe. Zoe menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai dan membaca buku. Kita bisa bersantai dan membaca di deretan kursi luar ruangan dengan menikmati sejuknya Bandung atau dengan lesehan di lantai dua. Kita bisa memesan makanan dan minuman di tempat ini.

Ada berbagai buku koleksi di tempat ini yang disewakan dan dijual dengan harga yang bervariasi. Ada berbagai buku, komik, dan majalah di tempat ini. Zoe menyediakan ketenangan dan kenyamanan dalam membaca buku. Kita bisa juga menjadi anggota dari tempat ini. Jika ingin menjadi anggota, kita perlu membayar biaya sebesar Rp. 30.000,- untuk satu tahun.

2. Kineruku

Kineruku

Kineruku | Foto : thebestinforeview.blogspot.com

Tempat ini dulunya bernama Rumah Buku. Kineruku beralamat di Jalan Hegarmanah No. 52. Kineruku buku dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam. Kineruku merupakan tempat yang menyediakan berbagai referensi buku, musik, dan film. Ada berbagai koleksi buku di tempat ini, mulai dari sastra, budaya, sejarah, seni, arsitektur, desain, filsafat, hingga buku anak. Kita bisa membaca berbagai buku ini di tempat atau disewa. Agar bisa menyewa maka kita perlu mendaftar menjadi anggota terlebih dulu.

3. Bale Pustaka

Bale Pustaka

Bale Pustaka | Foto : www.infobdg.com

Tempat baca dan sewa buku seru di Bandung ini terletak di Jalan Jawa No.6, belakang Gereja Katedral Bandung. Perpustakaan ini terletak di lantai dua, jadi jangan sungkan ketika masuk di dalamnya. Perpustakaan ini memiliki banyak koleksi buku, mulai dari sastra hingga pengetahuan umum. Perpustakaan ini juga menyediakan banyak koleksi film.

Kita bisa meminjam koleksi buku dan film itu dengan menjadi anggota terlebih dulu. Pendaftaran biaya keanggotaan cukup murah. Tempat ini cukup nyaman dan tenang. Kita bisa juga mengakses internet, dengan cara menjadi anggota terlebih dulu, di tempat ini.

4. Perpustakaan Gedung Merdeka

Perpustakaan Gedung Merdeka

Perpustakaan Gedung Merdeka | Foto : sepanjangjk.wordpress.com

Perpustakaan ini berada di belakang Gedung Merdeka, atau yang lebih dikenal dengan nama Gedung Asia-Afrika. Kita bisa memasuki lokasi perpustakaan ini lewat samping gedung, dekat dengan Gedung Majestic. Perpustakaan ini menyediakan berbagai koleksi buku sosial, politik, sejarah, dan ilmu pengetahuan lainnya. Kita bisa juga mengakses internet di tempat ini.

Itulah empat tempat baca dan sewa buku seru di Bandung. Semua tempat itu menawarkan ketenangan dan kenyamanan yang sulit didapatkan di kota besar.

Leave a Reply